Bikin Kaget Bintang Film Minari, Han Ye Ri Resmi Menikah

Han Ye Ri
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari aktris bintang film Minari, Han Ye Ri. Secara mengejutkan pada Kamis siang 9 Juni 2022, agensi yang menaungi Han Ye Ri mengumumkan bahwa artis mereka itu telah menikah.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

"Halo. Ini Sara Entertainment. Kami memberi tahu Anda tentang kabar baik yang kami miliki tentang aktris agensi kami Han Ye Ri. Aktris Han Ye Ri, yang telah bertemu dengan orang yang spesial, telah mengucapkan janji pernikahan berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang yang mendalam," tulis agensi mengutip dari laman Soompi.

Lebih lanjut, agensi mengungkap bahwa Han Ye Ri menggelar pernikahannya di awal tahun 2022 dengan secara sederhana mengingat kasus COVID-19 yang masih merebak. Keduanya diketahui hanya menggelar makan bersama di sebuah lokasi di Seoul.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Pada awal tahun ini, dengan mempertimbangkan keadaan yang sulit saat ini, keduanya mengadakan acara makan sederhana yang dimaksudkan sebagai pertemuan antara keluarga pengantin di sebuah lokasi di Seoul, dan mereka bersumpah untuk menjadi sahabat seumur hidup tanpa perpisahan, upacara pernikahan," lanjut pernyataan agensi Han Ye Ri.

Agensi juga mengungkap bahwa sosok suami Han Ye Ri berasal dari kalangan non selebritis. Dengan demikian agensi berharap para penggemar untuk bisa menjaga privasi suami Han Ye Ri.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

"Kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak dapat menyampaikan berita sebelumnya. Selain itu, karena pasangan aktris Han Ye Ri adalah non-selebriti, kami dengan hormat meminta Anda untuk tidak terlalu tertarik dengan informasi pribadinya," lanjut pernyataan agensi.

Agensi juga terus meminta dukungan kepada para penggemar untuk Han Ye Ri.

"Aktris Han Ye Ri akan terus membayar [penggemar] dengan akting yang bagus sebagai seorang aktris, jadi tolong tunjukkan banyak minat dan dukungan. Tolong beri selamat dan kirimkan banyak berkah untuk awal baru pasangan ini," bunyi pernyataan agensi Han Ye Ri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya