Ungkap Fantasi Seks, Narji Suka Lihat Istri Pakai Seragam Pramugari

Pelawak Narji bersama sang istri, Diyan.
Pelawak Narji bersama sang istri, Diyan.
Sumber :
  • IG @narji77

VIVA – Pelawak Narji dan Widiyanti diketahui telah membina pernikahan selama kurang lebih 13 tahun lamanya. Selama 13 tahun itu, Narji dan Widyanti diketahui sempat membongkar kondisi kehidupan pernikahan mereka termasuk untuk urusan ranjangnya.

Dijelaskan oleh Narji 13 tahun menikah dengan sang istri masih terasa seperti pengantin baru.

"Rasanya sama aja kayak malam pertama. saya sih enak banget gak tau sih dia," kata Narji mengutip dari tayangan YouTube Orami.

Lebih lanjut, Narji diketahui sempat menceritakan tentang urusan ranjangnya dengan sang istri, Widyanti. Ia mengungkapkan fantasi liarnya saat berhubungan intim dengan sang istrinya yang merupakan mantan pramugari.

Beberapa fantasi liarnya itu salah satunya ingin melihat sang istri menggunakan seragam pramugarinya. Hal ini lantaran menurutnya saat sang istri menggunakan seragam pramugari dirinya seolah bisa membangun hasrat dalam berhubungan intim.

"Hubungan seks itu bener-bener sampai kita itu ada fantasi-fantasinya , ‘Da pakai baju pramugari lagi dong’, dia nyimpen satu, coba deh kita inget waktu awal-awal kita kenalan dulu, akhirnya dipake baju pramugari, nah disitu tuh numbuh lagi," kata dia.

Namun, Narji mengaku bahwa tak hanya ingin melihat istrinya menggunakan seragam pramugari saja. Pelawak ini juga ingin melakukan peran yang menunjukkan kekuasaannya.