Jenazah Eril Ditemukan, Teuku Wisnu Ikut Bersyukur

Teuku Wisnu
Sumber :
  • IG @teukuwisnu

VIVA – Jasad putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril, yang sempat hanyut dan hilang terbawa arus Sungai Aare, kota Bern, Swiss, akhirnya ditemukan. Demikian dilaporkan kepolisian dan otoritas berwenang di Bern, Swiss. 

Golkar dan Gerindra Sepakat Rekomendasikan Ridwan Kamil untuk Pilkada DKI

Awalnya jasad itu disebut merupakan WNI yang mengalami kecelakaan di kawasan Aare pada 26 Mei 2022. Pada Rabu, 8 Juni, sesaat sebelum pukul 06:50 waktu setempat, polisi wilayah Bern melaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air pada bendungan Engehalde di Bern.

Saat ini, Ridwan Kamil terbang ke Swiss setelah dapat info jasad Eril ditemukan. Banyak warganet yang ikut berkomentar dan bersyukur atas temuan tersebut, salah satunya aktor Teuku Wisnu. Ia meninggalkan komentar di Instagram Ridwan Kamil.

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril

Ridwan Kamil unggah kisah tentang Eril

Photo :
  • Tangkapan layar twitter @ridwankamil

"La haula wala quwwata illa billahil aliyil adzim
Alhamdulillahirabbil ‘alamin….
Ya Rabb, bibir ini tak hentinya mengucap syukur dan jiwa ini tak hentinya memuji kebesaran-Mu
," tulis Teuku Wisnu mengawali komentar tersebut.

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

Teuku Wisnu yakin, semua pihak saat ini berduka namun tetap bersyukur akan penemuan tersebut. Teuku Wisnu juga tetap mendoakan yang terbaik bagi keluarga Ridwan Kamil.

"Saya yakin, Pak @ridwankamil dan Bu @ataliapr saat ini sedang bertakbir tak henti-hentinya saat mendengar berita baik tentang Ananda Eril. “ALLAHU AKBAR!!!”
Begitupun saya dan seluruh masyarakat Indonesia yang berduka dan berdoa.
Terima kasih ya Allah…
Ananda Eril akan pulang.
Allahummaghfirla-hu warham-hu wa ‘aafi-hi wa’fu ‘an-hu
," tulis Teuku Wisnu.

Ridwan Kamil dan keluarga nyatakan Emmeril Khan Mumtadz wafat.

Photo :
  • Twitter.

Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril berhasil ditemukan pada Rabu pagi 8 Juni 2022 sekitar pukul 06.50 waktu Swiss. Hal tersebut disampaikan oleh Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Republik Indonesia untuk Swiss Muliaman Dharmansyah Hadad pada konferensi pers melalui Zoom Meeting pada hari Kamis.

"Kemarin 8 Juni 2022, Kepolisian Bern telah bertemu pihak kami untuk menyampaikan informasi awal, ditemukan diduga jasad ananda Eril," kata Muliaman.

"Sesuai prosedur yang berlaku di Swiss, tim forensik segera melakukan identifikasi, untuk memastikan jasad yang ditemukan adalah Eril," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya