Intip Momen Ridwan Kamil Bersama Arkana

Ridwan Kamil dan Si Bungsu Arkana.
Sumber :
  • VIVA/Adi Suparman

VIVA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah momen bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach. Momen tersebut diunggah pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut melalui akun Instagramnya. 

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Dalam video itu, Kang Emil tengah bermain dengan Arkana sebelum berangkat kerja. Mereka seperti bermain petak umpet. Arkana sesekali bersembunyi di balik gorden putih, lalu Kang Emil mencarinya.

Selain itu, Arkana juga terlihat beberapa kali menjatuhkan diri dan memeluk ayah yang sedang duduk di ruang makan itu. Melalui unggahan itu, Ridwan Kamil menuliskan doa dan harapannya untuk Arkana. Ia berharap, putra bungsunya itu dapat tumbuh besar menjadi manusia yang selalu memuliakan manusia lain.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ridwan Kamil

Photo :
  • VIVA/ Adi Suparman

"MULIAKAN SETIAP WAKTU, yang Tuhan berikan kepada kita. Salah satunya dengan selalu memberi cukup waktu kepada yang kita sayangi sebagai haknya.
Bermain peluk memeluk dan petak umpet dengan si bungsu @arkanaidan sebelum berangkat kerja di suatu pagi. Semoga anak ini tumbuh besar menjadi manusia yang selalu memuliakan manusia juga,
" tulis Ridwan Kamil.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Salah satu warganet meminta nasihat dari Ridwan Kamil terkait anak. Warganet itu sudah 6 tahun menantikan kehadiran anggota baru di keluarga namun belum kunjung tiba.

"muliakan setiap waktu...jangan sia2kan waktu bahagia bersama anak2 tercinta...kang mungkin ada nasehat buat saya yg 6thn belum di kasi
keturuna...kalo sabar mah udah banyak yg bilang
," tanya warganet tersebut.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ridwan kamil menyematkan pertanyaan dari warganet tersebut. Ia menyarankan agar mengasihi kepada anak-anak yang butuh kehadiran orangtua namun tidak bisa didapat.

"karena anak itu titipan Tuhan dan kunci surga, maka mulailah mencintai dengan mengasuh anak yg butuh orang tua. Dalam perjalanan Insya Allah mimpi akang akan dikabulkan," Ridwan Kamil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya