Arie Untung Bagikan Kronologi Ditemukannya Jenazah Eril

Arie Untung
Sumber :
  • Instagram @ariekuntung

VIVA – Komedian Arie Untung membagikan berita yang diunggah oleh salah satu media di Swiss. Dalam berita itu memuat artikel mengenai penemuan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Arie Untung menerjemahkan artikel tersebut ke dalam Bahasa Indonesia.

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

"Berita swiss 20min terbit 2 jam yl
Warga Indonesia berusia 23 tahun ditemukan tewas di Bernese Aare
Dia telah hilang selama dua minggu: pada hari Rabu, putra Gubernur Indonesia Ridwan Kamil diselamatkan tak bernyawa dari Aare
," tulis Arie Untung.

"Diterbitkan9. Juni 2022, 13:28
Almarhum telah hilang sejak 26 Mei.
Pada Rabu pagi dia ditemukan tak bernyawa di bendungan Engehalde di Bern.
Almarhum telah hilang sejak 26 Mei
," lanjutnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Arsip foto - Kepolisian Bern, Swiss, menyatakan sejumlah komunitas di Sungai Aare dilibatkan dalam pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang dinyatakan hilang pada Kamis, 26 Mei 2022.

Photo :
  • ANTARA

Lalu berita itu menyebut, jenazah ditemukan di sekitar bendungan. Polisi kemudian memeriksanya. Dari pemeriksaan tersebutm dipastikan jenazah yang ditemukan merupakan putra dari Ridwan Kamil.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

"Dari hasil pemeriksaan forensik, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak 26 Mei 2022. Pria berusia 23 tahun itu pergi berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini. Almarhum adalah putra Gubernur Indonesia Ridwan Kamil," tulisnya.

"Sejak pria itu hilang, tindakan pencarian intensif telah dilakukan, seperti yang ditulis Kapo: "Baik di darat maupun dari air, banyak layanan darurat mencari orang yang hilang itu." Antara lain, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi digunakan. » Semua penyelidikan sekarang selesai," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Arie Untung juga megucapkan doa kepada keluarga Ridwan Kamil. Ia percaya, Eril diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya.

"Alhamdulillah insya Allah syahid
Aamiin
Semoga diberikan kesabaran kepada keluarga kang @ridwankamil @ataliapr
," tulis Arie Untung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya