Artis Diduga Perbesar Alat Kelamin Sampai Anggun Buat Heboh

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Doc. Unsplash

VIVA – Dunia selebriti selalu menarik untuk dikupas. Mulai dari kehidupan pribadi, karya di jalur musik atau film sampai serial. Semuanya tersaji dalam kanal Showbiz. Pada Kamis, 9 Juni 2022 ada beberapa artikel yang paling banyak dibaca. Berikut daftarnya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

1. Heboh! 4 Artis Diduga Perbesar Alat Kelamin, Ada yang Pakai Teh Basi

Treatment untuk perawatan kecantikan terus menghadirkan cerita dan daya tarik tersendiri. Penggunaan medium sebuah barang juga kerap menghadirkan cerita menarik untuk diperbincangkan.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Ternyata, kabar tentang sejumlah selebriti melakukan treatment unik untuk memperbesar alat vital pun jadi sorotan netizen. Ya, treatment tersebut dipercaya bahwa memperbesar alat vital.

Baca selengkapnya di sini.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

2. Tak Cuma Ragil Mahardika, 4 Artis Dunia Ngaku Gay

Masih ingat dengan konten Deddy Corbuzier yang mengundang seorang seleb Tiktok bernama Ragil Mahardika yang terbuka mengnai hubungannya dengan pasangan gay-nya berama Fred Vollert? Pada kesempatan itu, Ragil buka bukaan mengenai isu LGBT dan menyatakan bahwa ia memang seorang gay yang kini tinggal di Jerman. Hujatan dan dukungan tentu saja diberikan oleh netizen yang ramai membicarakannya.

Nah, isu LGBT dan keterbukaan menjadi gay bukan hanya dilakukan oleh Ragil saja. Empat artis papan atas ini juga mengakui bahwa dirinya seorang gay dan bahkan ada yang sudah menikah. Siapa saja mereka?

Baca di sini.

3. Iis Dahlia dan Mayang Sari Kepergok Bungkus Makanan: Tradisi Emak-emak

Kaum emak-emak di Indonesia memang dikenal memiliki perilaku dan ciri khas yang unik dan terkadang malah menjadi bahan guyonan yang lucu. Sebenarnya ada banyak tradisi yang dilakukan oleh emak-emak di Indonesia, namun salah satu yang paling banyak dibahas adalah saat mereka membungkus makanan untuk dibawa pulang.

Biasanya emak-emak di luar sana dikenal memiliki tradisi membungkus sajian makanan dari perhelatan acara yang mereka hadiri untuk di bawa pulang. Tak terkecuali para artis di Tanah Air yang juga melakukan hal serupa meskipun mereka bisa disebut sebagai golongan yang mampu. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Sambil Nangis, Ruben Onsu Ungkap Permintaannya Jika Sudah Tiada

Artis Ruben Onsu mengaku sudah mempersiapkan segala hal, jika suatu saat dia akan dipanggil Yang Maha Kuasa, termasuk amanat untuk keluarganya. Hal tersebut ia beberkan dalam video di kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada 8 Juni 2022.

Dalam video tersebut, Ruben bercita-cita ingin ketiga anaknya tumbuh menjadi lebih pintar daripada dirinya. Suami dari Sarwendah ini mengharapkan buah hati dan saudara-saudaranya yang lain menjadi penerus perusahaannya.

Baca di sini.

5. Anggun Nyanyikan Lagu Jawa, Publik Paris Terpukau

Anggun C. Sasmi resmi membuka gelaran Java in Paris di jalan utama kota Paris, Prancis. Penyanyi kelahiran Jakarta itu melantunkan 2 lagu dengan suara merdu, termasuk lagu berlirik Jawa, yang kemudian membius para penonton. Java in Paris menjadi sebuah pencapaian baru bagi UMKM lokal agar bisa dikenal dan diminati di pasar Eropa.

Java in Paris yang digelar mulai 8 Juni sampai 17 Juli 2022, akan membawa ratusan jenis produk UMKM lokal untuk melantai di Le BHV Marais, salah satu department store terbesar di Prancis, bagian dari jaringan Galeries Lafayette. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya