Lee Seung Gi Dikabarkan Akan Menikahi Lee Da In

Lee Seung Gi dan Lee Da In.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Reporter kenamaan asal Korea Selatan yang belakangan ini membuka YouTube channelnya, Lee Jin Ho kembali menjadi sorotan setelah pada Rabu 8 Juni kemarin mengunggah video berjudul 'Kyeon Mi Ri akan memiliki menantu?'. Kyeon Mi Rin adalah aktris yang merupakan ibunda dari Lee Da In, kekasih dari Lee Seung Gi.

Alasan Anwar Fuady Kepincut Wiwiet Tatung hingga Mantap Menikah di Usia 77

Dalam video yang diunggah Rabu kemarin Lee Jin Ho mengungkap bukti mengejutkan tentang rumor pernikahan dari aktor kenamaan Lee Seung Gi dan Lee Da In. Dalam video tersebut, Lee Jin Ho mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi dan Lee Da In bukan hanya sepasang kekasih tetapi mereka juga mitra bisnis.

"Lee Seung-gi membeli rumah terpisah senilai 5,63 miliar won di Seongbuk-dong pada akhir tahun 2020. Aktor pria tersebut mendaftarkan agensinya sendiri, Human Made, ke alamat ini membangun dan memulai bisnis hiburannya," kata Lee Jin Ho mengutip dari laman Nate.

Bakal Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady Ungkap Jatuh Cinta di Usia Senja Beda Rasanya

Lee Seung Gi.

Photo :
  • Soompi

Lee Jin Ho kemudian melanjutkan, namun, keluhan terhadap Lee Seung Gi muncul segera setelah dia mempublikasikan hubungannya dengan Lee Da In. Tetapi agensi baru yang menaungi Lee Seung Gi, Human Made gagal menanggapi situasi dengan benar, yang mengakibatkan Lee Seung Gi memperbarui kontrak dengannya agensi lama HOOK Entertainment.

Anwar Fuady Mau Nikah di Usia 77, Begini Respons Anak-anaknya

"Rumah terpisah itu akhirnya terdaftar sebagai tempat kerja untuk perusahaan baru. Didirikan pada Januari tahun ini, perusahaan yang didirikan oleh CEO Kim ini menjalankan bisnis perantara, grosir, dan eceran barang-barang rumah tangga," kata dia.

Yang mengejutkan diungkap Lee Jin Ho bahwa kekasih Lee Seung Gi, Lee Da In tercatat sebagai direktur in-house untuk gedung yang dimiliki oleh Lee Seung Gi.

"Lee Joo-hee yang terdaftar sebagai direktur in-house gedung adalah nama asli kekasih Lee Seung Gi, yakni Lee Da In. Pemilik rumah terpisah ini masih Lee Seung Gi," ujar reporter itu.

Lee Jin Ho kemudian menunjukkan hubungan yang kuat antara Lee Seung Gi dan Lee Da In.

"Buatan Manusia, yang dulu mengambil rumah terpisah Seongbuk-dong ini sebagai lokasi bisnisnya, pindah ke gedung yang lebih kecil di Sindang-dong. Semua bisnis inti yang dia (Lee Seung Gi) dirikan dengan ambisi besar diserahkan untuk Lee Da In," ujar Lee Jin Ho.

Jin Ho mengungkap hal ini lantas juga menjadi alasan mengapa rumor pernikahan keduanya muncul kembali.

"Faktanya, Lee Seung Gi bahkan melangkah maju dan mengungkapkan posisinya melalui beberapa media ketika Lee Da In menderita karena perhatian publik. Perhatian difokuskan pada apakah keduanya benar-benar akan segera menikah," kata Lee Jin Ho.

Untuk diketahui, Lee Seung Gi dan Lee Da In mengkonfirmasi hubungan mereka pada 2021 lalu. Hal ini bermula ketika mereka dilaporkan telah mengunjungi rumah nenek Lee Seung Gi di Sokcho, Gangwon-do pada Mei tahun lalu.

Lee Da In adalah putri aktris Kyeon Mi Ri dan adik perempuan aktris Lee Yoo Bi. Ayah tiri Lee Da In diketahui pernah divonis 4 tahun penjara dan diperintahkan untuk membayar denda sebesar 2,5 miliar won pada sidang pertama tahun 2018 atas keterlibatannya dalam manipulasi harga saham. Karena latar belakang keluarga Lee Da In, penggemar mengirim truk ke rumah Lee Seung Gi untuk memprotes hubungan asmaranya dengan Lee Da In.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya