Reaksi Rara Pawang Hujan Saat Tahu Jasad Eril Ditemukan

Rara Pawang Hujan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz akhirnya ditemukan oleh Kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 di bendungan Engehalde, Swiss. Jasad Eril ditemukan setelah pencarian selama 2 pekan.

Atalia Praratya Sebut Keputusan Putrinya Tak Kenakan Hijab Jadi Ujian untuk Keluarga

Kabar penemuan jasad Eril ini disampaikan oleh Kepolisian Bern melalui akun Twitternya @PoliceBern, Kantor Kejaksaan Negeri Bern-Mittelland dalam situs police.be.ch sebagaimana ditautkan di postingan tersebut mengonfirmasi kabar tersebut.

Dalam postingan nya, dipaparkan juga bagaimana kondisi Eril saat ditemukan oleh petugas setempat. Polisi Swiss memastikan Eril sudah meninggal dunia.

Usai Umumkan Lepas Hijab, Foto Zara Putri Ridwan Kamil Tanpa Kerudung Tersebar

"Sudah tak bernyawa tergeletak di air di bendungan Engehalde di Bern. Mayat pria tersebut ditemukan di cekungan limpahan bendung dan kemudian menyelamatkannya," tulis Polisi Swiss dalam keterangannya.

Dengan ditemukannya jasad Eril yang hilang di Sungai Aare menjadi kabar yang melegakkan bukan hanya bagi pihak keluarga tapi juga masyarakat tanah air, termasuk pawang hujan Rara Isti Wulandari. Sempat dikecam lantaran ramalannya terkait Eril beberapa waktu lalu, Rara sempat mengungkapkan rasa syukurnya atas penemuan jasad Eril. Hal ini terlihat dari unggahan Rara di akun instagramnya.

Atalia Praratya Tak Membenarkan Keputusan Zara Lepas Hijab

Dalam unggahannya itu, Rara membagikan chat dirinya dengan ajudan Ridwan Kamil. Meski sempat beberapa kali chatnya tak dibalas, namun ajudan Ridwan Kamil terlihat sempat membalas chat Rara saat dirinya mengirimi pesan tentang kabar bahwa Eril telah ditemukan.

"Mas eril suda ketemu. Aku pas dibandung dan dari kemarin bisa komunikasi dg ajudan pak EK yaitu anda pak Giri. Itu yg namanya energy doa tersambung," bunyi pesan Rara.

"Alhamdulillah sdh ditemukan kemarin dan teridentifikasi hari ini. Terima kasih doanya," balas ajudan Ridwan Kamil.

Rara juga mengungkap dirinya akan menemui Atalia untuk datang melayat pada Senin esok.

"Atas izin Allah YME dikabulkan mas Eril ketemu ya. Sampaikan ke bu Atalia senin pasti Rara hadir buat melayat. Mohon info jamnya ya," balas Rara.

Dalam unggahannya itu, Rara pawang hujan juga menyelipkan caption yang mengungkap dirinya sempat berdoa agar jasad Eril ditemukan.

"Aku chat IG atas nama pak RK dan ibu Atalia kemarin 8/6/2022 jam 9 wib juga hari ini di INDONESIA 9/6/2022 jam 10.20 wib aku ijin lagi berdoa Ya Meminta ijin agar Rara berdoa dg gaya Rara memohon kepada Allah Tuhan YME agar mas Eril ditemukan dalam kondisi apapun," tulis Rara.

Dirinya yang pada Kamis kemarin tengah mengawal doa untuk event di Bandung juga kembali berdoa di bawah langit Bandung agar Eril ditemukan. Dia kemudian mendapat kabar bahwa jasad Eril telah ditemukan.

"dan kawal doa mas Eril demi ibu Atalia dan pak RK demi kedamaian Indonesia dan Swiss dari dunia pariwisata alam semestanya damai kembali berharap ditemukan agar bisa dibawa kembali ke tanah air dibawa ke bawah langit Bandung. Hari Atas izin Allah Tuhan YME aku dibawah langit Bandung mendengar berita mas Eril ditemukan jam 6 pagi waktu Swiss tgl 8/6/2022atau jam 11.00 jam," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya