7 Artis Pakai Baju Turun Naik Disorot, Ekspresinya Bikin Ngakak

Ria Ricis, Luna Maya, Ayu TingTing
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Baju turun naik kini sedang tren dan ramai diikuti oleh banyak orang tak terkecuali selebriti. Awalnya, baju turun naik ini viral di media sosial TikTok hingga menjalar ke media sosial lainnya. Tren mengenakan baju turun naik ini semakin heboh dengan perpaduan music remix lagu hip-hop/reggae berjudul “Turun Naik Oles Trus” dari kelompok rap Papua Fresh Boy featuring Blasta Rap Family.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sederet artis pun ikut meramaikan tren baju turun naik yang sedang viral ini. Berikut sederet selebriti yang mengenakan baju turun naik, ekspresinya menggemaskan.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Atta dan Aurel mengenakan baju turun naik

Photo :
  • Tangkapan layar

Beberapa waktu Auerl mengunggah video mengikuti tren baju turun naik. Ia ditemani Atta, Kayes, dan juga Celiboy. Gerakan Atta Halilintar bikin salah focus namun santuy lantaran gerakannya sendiri yang berbeda.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Luna Maya 

Luna Maya

Photo :
  • TikTok

Luna Maya juga turut hadir meramaikan baju turun naik. Video tersebut ia unggah di akun TikTok @lunamaya. Luna Maya mengenakan baju turun naik berwarna hitam. Raut wajah Luna datar namun ekspresif. Luna pun seperti berjalan di atas catwalk.

Ayu TingTing

Ayu TingTing mengenakan baju turun naik

Photo :
  • Tangkapan layar

Ayu TingTing jadi salah satu artis yang mengenakan baju turun naik dengan ekspresi yang lucu. Dalam sebuah acara show, Ayu mengenakan baju turun naik berwarna coklat. Ia pun terlihat kegirangan dan bikin orang disekitar tertawa terbahak-bahak. 

Ria Ricis mengenakan baju turun naik

Photo :
  • Tangkapan layar

YouTuber yang satu ini tak kalah heboh dengan yang lain. Ria Ricis mengenakan baju turun naik bermotif bunga warna ungu. Video yang di unggah di akun TikToknya ini pun dilihat sebanyak 17 juta lebih penonton.

Vincent dan Desta

Vincent dan Desta mengenakan baju turun naik

Photo :
  • Tangkapan layar

Meski baju ini khusus untuk wanita, dalam sebuah acara, Vincent dan Desta juga menjajal baju turun naik yang viral. Mereka mencoba baju turun naik diiringi lagu turun naik versi band bukan remix.

Selain itu, masih banyak sederet artis maupun selebgram yang mengenakan baju turun naik yang viral ini. Seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Nassar, dan Anwar yang mengenakan baju turun naik di sebuah acara show. Apakah kalian tertarik untuk membeli dan mencobanya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya