Jenazah Eril Ditemukan, Wanda Hamidah: Alhamdulillah Banget

Ridwan Kamil dan keluarga nyatakan Emmeril Khan Mumtadz wafat.
Sumber :
  • Twitter.

VIVA – Pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam di sungai Aare Bern Swiss, akhirnya menemukan titik terang. Jenazah Eril ditemukan oleh pihak kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 pagi waktu setempat di Bendungan Engehalde.

Adik Ipar Ungkap Stevie Agnecya Meninggal dalam Keadaan Tersenyum: Cantik Banget

Jenazah Eril ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian selama 14 hari. Kabar mengenai ditemukannya jenazah Eril mendapat banyak respons dari warganet tidak terkecuali para artis.

Mereka ikut merasa senang, salah satunya adalah aktris senior Wanda Hamidah. Saat ditemui awak media, Wanda mengucap rasa syukur karena jenazah Eril akhirnya bisa ditemukan.

6 Jenazah Diduga Pengungsi Rohingya Kembali Ditemukan di Perairan Aceh

Ia juga mengungkapkan perasaan berduka yang sedalam-dalamnya kepada Ridwan Kamil. Wanda berdoa, Ridwan Kamil dan keluarga dapat dengan ikhlas menerima cobaan ini.

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

“Alhamdulillah banget ya baru denger ini. Ya pertana saya mau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Ridwan Kamil, semoga kang Emil dan keluarga ikhlas menerima cobaan ini,” kata Wanda Hamidah di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam, 9 Juni 2022.

Wanda merasa sangat lega saat mendengar kabar ditemukannya jenazah Eril. Jenazah Eril juga akan dibawa pulang ke Tanah Air.

“Dan lega dengar jenazah sudah ditemukan. Ya semoga ada kuburannya biar kang Emil dekat lagi dengan anaknya,” kata Wanda Hamidah.

Dalam kesempatan yang sama, Wanda Hamidah merasa sedih dengan tragedi yang menimpa Eril hingga akhirnya membuat putra Ridwan Kamil itu meninggal dunia.

Meski begitu, Wanda mengungkapkan bahwa setiap orang pasti akan merasakan kehilangan orang terkasih.

“Melihat kepergian Eril sedih. Sesuatu yang semua kita bisa merasakan,” kata Wanda Hamidah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya