5 Tahun Pacaran, Britney Spears dan Sam Asghari Resmi Menikah

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • pagesix

VIVA – Diva top dunia, Britney Spears resmi menikah dengan sang tunangannya, Sam Asghari usai menggelar upacara pengikat simpul kisah cinta mereka berdua di Los Angeles pada Kamis 9 Juni 2022 waktu setempat. Duo sejoli tersebut mengucapkan janji suci di hadapan 60 tamu di yang hadir termasuk Paris Hilton, Drew Barrymore dan Madonna, seperti dilansir laman daring Billboard.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Dalam catatan artikel dari laman tersebut, jejak perjalanan kasih Britney dan Sam Asghari menjadi ulasan khusus menyoroti indahnya kisah asmara sang diva. Ulasan apik itu pun yang dirangkai berdasarkan deretan unggahan-unggahannya di akun media sosial pribadi pelantun hits 'Sometimes' tersebut.

Britney Spears tampak "lebih kuat dari kemarin" dengan kebersamaan dengan Sam Asghari di sisinya, lantaran keduanya telah melekat dan sangat mesra sejak bertemu kembali pada tahun 2016 silam.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Sejak itu, pasangan ini telah bepergian bersama, mengambil gambar Instagram yang paling lucu dan saling mendukung melalui berbagai hal suka dan duka.

“Kerendahan hati itulah yang menarik saya,” kata Asghari baru-baru ini tentang hubungan mereka dalam wawancara Juni 2022 dengan GQ. “Dia sangat rendah hati dan dia memiliki jiwa yang indah,” lanjut Sam.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Deretan momen paling penting hubungan Spears dan Sam Asghari, mulai dari pertemuan hingga pernikahan dalam perjalanan di lini masa yang komprehensif berikut ini:

Asghari membintangi sebagai minat cinta Spears dalam video musik "Slumber Party" 2016-nya, yang difilmkan di sebuah rumah besar di Beverly Hills.

Duo ini langsung cocok dan bertukar nomor ponsel selama pemotretan, dan Spears akhirnya menemukan nomor pelatih pribadi di tasnya. “Saya seperti, 'Dia benar-benar imut. Orang ini benar-benar imut,” kata putri pop itu dalam sebuah wawancara radio tahun 2017.

“Jadi saya meneleponnya, dan sejak itu, dia benar-benar orang yang menyenangkan dan lucu,” ujar Britney Spears.

Januari 2017 - Instagram Resmi
Pasangan baru yang bahagia itu berdering pada tahun 2017 bersama, dan Spears meresmikan hubungan mereka di Instagram pada 1 Januari 2017, dengan foto manis keduanya menikmati makan bersama. “Selamat Tahun Baru,” dia memberi keterangan pada foto yang tersenyum itu.

Juli 2019 - Bintang Karpet Merah
Duo ini tampak sempurna saat mereka melakukan debut karpet merah mereka di pemutaran perdana Once Upon a Time in Hollywood. “@onceinhollywood dengan singa betina,” tulis Asghari di caption foto kebersamaan mereka.

September 2021 - Pertunangan
“Aku tidak bisa—mempercayainya!!!!!!” Spears menulis video bahagia yang mengumumkan berita tersebut, menggunakan beberapa emoji cincin dalam keterangannya. Dalam klip tersebut, Spears terlihat melambaikan tangannya di depan kamera dengan sedikit seringai sebelum mencium pipi Asghari yang tersenyum.

Sementara itu, Asghari membagikan tampilan lain pada cincin itu di akun Instagram-nya sendiri, di mana ia menandai Spears dan meninggalkan teks emoji pangeran-dan-putri sederhana.

November 2021 - Sam Merayakan Berakhirnya Konservatorium Britney
Asghari mengucapkan selamat kepada tunangan superstarnya setelah seorang hakim menghentikan 13 tahun konservatori selama sidang pengadilan. “Sejarah dibuat hari ini. Britney Gratis!” dia memberi keterangan foto kata "kebebasan" dengan latar belakang merah muda.

Desember 2021 - Britney Berumur 40
"Aku memanggilmu Lioness karena aku mengagumi kekuatanmu yang tak kenal lelah, aku terinspirasi oleh hatimu yang indah, aku merayakan senyummu yang menerangi duniaku," tulis Asghari di postingan Instagram yang meluluhkan hati merayakan ulang tahun Spears.

"Setiap hari adalah hari ulang tahunmu ratuku Selamat ulang tahun yang pertama untuk istriku."

April 2022 - Britney Mengumumkan Dia Hamil
Bintang pop itu berbagi di Instagram bahwa dia dan Asghari mengharapkan anak pertama mereka bersama. “Saya kehilangan begitu banyak berat badan untuk melakukan perjalanan ini saya hanya untuk mendapatkannya kembali,” jelasnya di samping foto bunga merah muda dan secangkir kopi. "Saya pikir 'Ya ampun ... apa yang terjadi dengan perut saya ???' Suami saya berkata 'Tidak, kamu makanan hamil konyol!!!'"

Spears mengungkapkan bahwa dia melanjutkan untuk mengambil tes kehamilan dan "uhhhhh baiklah ... saya punya bayi ... 4 hari kemudian saya mendapat sedikit lebih banyak makanan hamil [emoji kehamilan] Ini tumbuh !!! Jika 2 ada di sana ... saya mungkin akan kehilangannya. ”

Asghari membagikan lukisan cat air seekor singa betina dan jantan yang sedang memeluk bayi mereka. "Pernikahan dan anak-anak adalah bagian alami dari hubungan kuat yang dipenuhi dengan cinta dan rasa hormat," tulisnya dalam keterangan foto.

“Menjadi ayah adalah sesuatu yang selalu saya nantikan dan saya tidak menganggap enteng. Ini adalah pekerjaan paling penting yang pernah saya lakukan.”

Mei 2022 - Pasangan Ini Mengungkapkan Kabar keguguran Britney
"Dengan sangat sedih kami harus mengumumkan bahwa kami telah kehilangan bayi ajaib kami di awal kehamilan," demikian pernyataan bersama yang dibagikan di kedua profil Instagram mereka.

“Ini adalah saat yang menghancurkan bagi setiap orang tua. Mungkin kami harus menunggu untuk mengumumkannya sampai kami melangkah lebih jauh, namun kami terlalu bersemangat untuk membagikan kabar baik ini. Cinta kita satu sama lain adalah kekuatan kita. Kami akan terus berusaha untuk memperluas keluarga kami yang indah. Kami berterima kasih atas semua dukungan Anda. Kami dengan hormat meminta privasi selama momen sulit ini.”

Juni 2022 - Lonceng Pernikahan
Spears dan Asghari resmi menikah pada 9 Juni, dengan daftar tamu eksklusif dan kecil sekitar 100 orang, seperti dilansir TMZ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya