Jenazah Eril Ditemukan, Felicya Angelista Puji Ketegaran Keluarga RK

Felicya Angelista
Sumber :
  • Instagram @felicyangelista_

VIVA – Pencarian putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang tenggelam di sungai Aare Bern Swiss, akhirnya menemukan titik terang. 

Sekda Depok Maju Pilkada, Minta Dukungan Ridwan Kamil

Jenazah Eril ditemukan oleh pihak kepolisian Bern pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 6.50 pagi waktu setempat di Bendungan Engehalde. Jenazah Eril ditemukan setelah dilakukan upaya pencarian selama 14 hari.

Pasangan artis, Felicya Angelista dan Caesar Hito menyambut bahagia informasi terkait jenazah Eril yang sudah ditemukan. Keduanya mengungkapkan perasaan bersyukur.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

“Puji Tuhan,” ujar Felicya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis malam, 9 Juni 2022.

Pasangan Felicya dan Hito

Photo :
  • Instagram.com
Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

“Ya kami bersyukur, ini akhirnya menjawab rasa penasaran yang selama ini terjadi kan, khususnya buat keluarga,” kata Caesar Hito menambahkan.

Baik Hito maupun Felicya, sama-sama memberi doa terbaik kepada Ridwan Kamil dan juga keluarga. Bahkan, Felicya memuji ketegaran dan kehebatan keluarga Ridwan Kamil saat menghadapi cobaan ini. 

“Ya namanya keluarga kan mau bagaimana pun tetap pengin jenazahnya bisa dipulangkan ke Tanah Air. Ya senang akhirnya jenazah bisa ditemukan, apalagi sudah berhari-hari juga kan. Keluarganya benar-benar tegar banget dan hebat, luar biasa,” kata Felicya.

“Doa terbaik pokoknya buat keluarga,” tutur Hito menambahkan.

Wanda Hamidah

Photo :
  • IG @wanda_hamidah

Ditemui di tempat dan waktu yang sama, artis Wanda Hamidah juga mengucap rasa syukur karena jenazah Eril akhirnya bisa ditemukan. Ia mengungkapkan perasaan berduka yang sedalam-dalamnya kepada Ridwan Kamil dan juga keluarga.

“Alhamdulillah banget ya baru denger ini. Ya, pertama saya mau mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Ridwan Kamil, semoga kang Emil dan keluarga ikhlas menerima cobaan ini,” ucap Wanda Hamidah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya