Brisia Jodie Akui Punya Belasan Mantan, Bahkan Lupa Ada Berapa

Brisia Jodie.
Sumber :
  • Instagram @brisiajodie96

VIVA – Brisia Jodie, penyanyi jebolan kompetisi Indonesian Idol, blak-blakan bahas tentang percintaan. Hal ini ia bocorkan dalam video di kanal YouTube TS Media yang diunggah pada 9 Juni 2022.

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Dipandu oleh Melaney Ricardo dan Marianne Rumantir, awalnya mereka menanyakan kebenaran berita yang menyatakan bahwa Jodie tak betah berstatus jomblo sehingga memiliki banyak mantan.

Brisia Jodie

Photo :
  • IG @brisiajodie96
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

“Nggak betah jomblo, Brisia Jodie punya belasan mantan, fakta atau dusta?” tanya Marianne.

Sambil tertawa Jodie membenarkan berita tersebut. Perempuan kelahiran 30 Maret 1996 ini juga membeberkan kalau ia berpacaran sejak duduk di bangku SMA dan tak termasuk laki-laki yang pernah dekat tanpa status alias HTS (Hubungan Tanpa Status).

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

“Belasan mantan ini termasuk HTS-an?” tanya Marianne lagi.

Jodie menjawab, “nggak sih, pacaran walaupun cuma sebentar aja.”

Ketika ditanya ada berapa jumlah mantannya, Jodie tak bisa menyatakan dengan angka pasti sebab ia lupa. Pelantun lagu Menunggu Jadi Pacarmu ini mengungkapkan alasan di balik banyaknya mantan pacar. Rupanya sejak remaja dirinya merupakan tipe perempuan yang suka mengejar atau chaser.

“Lupa sih, berbelasan aja dari SMA. Soalnya dulu tuh dari SMA, kalo ada anak baru, cowok, cakep gitu, ‘jodie, jodie, bisa nggak?’ (deketin cowok),” ujar Jodie.

Ia melanjutkan, “kan aku chaser banget.”

Sering didekati oleh banyak laki-laki

Melaney dan Marianne sepakat karena Jodie bisa menyanyi dan berparas manis, maka banyak laki-laki yang mencoba mendekatinya melalui Direct Message (DM) di Instagram. Dirinya lagi-lagi membenarkan situasi tersebut. 

Namun Jodie tidak sembarangan membalas semua pesan yang masuk. Ia pun menjelaskan kriteria dalam membalas pesan laki-laki.

“Cara ketikannya dia, misalnya ngetik ‘hai’ aku lebih suka tuh cowok yang nulisnya H sama I doang. H, A, I, boleh, H, E, Y, boleh,” tutur Jodie.

Selain cara mengetik sapaan mengawali pembicaraan untuk melakukan pendekatan, Jodie pun mengaku jika disapa dengan nama panggilannya, otomatis ia baper. Ia menceritakan seorang publik figur melakukan hal tersebut dan ia langsung meleleh. 

“Misalnya ada lah publik figur, ‘jodie’ gitu, langsung bapernya minta ampun, ih pingsan. Karena dia nyebut nama aku ‘Jodie’, bukan ‘Brisia,” kata perempuan yang berasal dari Yogyakarta ini.

Tak mau menyebutkan siapa namanya, Jodie hanya memberi bocoran kalau dia dari kalangan aktor. Menurut Jodie, salah satu nilai plus jika ia dekat dengan seseorang di bidang yang berbeda yakni bisa saling mengagumi.

“Kalo aku kan ngeliat aktor itu, luar biasa banget, eksklusif, cakep, bertalenta. Sedangkan mereka kalo ngeliat aku, ‘gila penyanyi tuh lebih bersinar banget’. Nah itu enaknya kan, kalo misalnya beda,” ucap Jodie.

Sudah punya gandengan baru

Pasca putus dari musisi Julian Jacob, Jodie mengakui kalau ia sudah punya gandengan baru yang sudah berjalan selama sebulan. Jodie bahkan sempat memamerkan foto gebetan barunya ke Melaney dan Marianne, namun sayang ia tak menunjukkannya ke kamera.

Ketika ditanya perihal status sebagai pacar atau bukan, Jodi memaparkan bahwa mereka justru sedang merencanakan ke arah yang lebih serius.

“Sekarang lagi ngejalanin aja, soalnya sekarang kita udah nggak mikir ke situ sih (soal status hubungan). Kita mikirnya married, married, married gitu sih,” pungkas Jodie.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya