Ariel Noah dan BCL Disorot saat Berduaan, Posenya Bikin Iri

Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube @ItsmeBCL

VIVA – Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) kembali tuai sorotan usai memamerkan kebersamaannya di media sosial. Mantan istri mendiang Ashraf Sinclair itu tak segan berpose berdua sembari tertawa bahagia. Awas, bikin iri netizen!

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Hal itu terungkap di akun instagram penggemar Ariel Noah dan BCL, @dearbuna_, baru-baru ini. Mantan kekasih Luna Maya itu nampak tak segan berfoto berdua dengan Unge, sapaan akrab BCL.

Meski tak berdiri berdampingan, vokalis asal Bandung itu nampak berdiri di belakang meja yang ada di dekat tembok. Sementara BCL, asyik memegang gawai untuk selfie seolah ingin pamer kedekatan mereka berdua.

Ada Pelita Jaya, Ini 4 Tim yang Lolos ke Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia di Jakarta

Pose tersebut sepertinya diambil di 'studio' milik BCL. Nampak, Ariel berpakaian santai dengan sweater hoodie berwarna abu-abu sembari tertawa lepas di kamera. Di depannya, BCL memakai jaket jeans biru mengacungkan dua jari tangan kanan di dekat pelipis dan berpose tertawa sembari mengedipkan sebelah matanya.

"So happy," tulis keterangan akun itu.

Susul Pelita Jaya, Prawira Harum Bandung Tembus Putaran 2 Kualifikasi BCL Asia

Rupanya, ibu dua anak itu tak sendirian dan mengajak serta saudara Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer. Ketiganya nampak kembali berpose selfie seraya tersenyum ke kamera dengan BCL yang tak jauh-jauh dari Ariel Noah.

Di momen selanjutnya, BCL dan Ariel terlihat sudah di dalam studio nyanyi. BCL dengan jaket jeans kebesarannya itu mengenakan headphone dan terdapat mic di depannya. Sementara Ariel dengan sigap memegang kertas yang sepertinya lirik lagu yang dinyanyikan BCL.

Ariel dan BCL juga kembali nyanyi bersama di panggung studio. Keduanya sama-sama duduk dan memegang mic dengan diiringi sejumlah orang di sekeliling. Di video singkat, BCL nampak berdiri menyanyikan salah satu lagu peterpan.

"Simpan untukmu sendiri... semua sesal yang kau cari... semua rasa yang kau beri," alunan suara merdu BCL mengalun lembut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya