Nita Gunawan Belom Mandi, Warganet Soroti Ketiaknya

Nita Gunawan
Sumber :
  • Instagram @nitagunawan09

VIVA – Artis fenomenal Nita Gunawan tengah jadi sorotan. Model yang disebut sempat dekat dengan Raffi Ahmad ini memiliki paras yang cantik nan anggun.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Nama Nita Gunawan kian populer setelah diisukan selingkuh dengan suami Nagita Slavina. Bahkan setelah isu mencuat, followers instagramnya menyentuh angka 1 juta.

Model asal Kudus ini memang sering mengunggah aktivitasnya sehari-hari di media sosial instagram. Belum lama ini netizen dibuat heboh dengan unggahannya.

Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Dalam unggahan reelsnya, ia menantang dirinya untuk tidak make up. Setelah transisi video, wajahnya tetap terlihat cantik. Beberapa netizen justru salah fokus dengan ketiak Nita Gunawan.

Keteknya kayak kelipet-lipet gitu. Apa cuma saya yang liat. Itu lipet-lipetan apa kah?,”komentar netizen dalam unggahan Nita Gunawan di Instagram.
Ketek nya bau nggakk?,”komentar yang lain.
Review keteknya nit,”komentar netizen lainnya.
Gagal fokus sama ketiaknya,”komentar yang lain.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Selain itu, Nita juga dimiripkan dengan penyanyi Agnes Monica. Tak sedikit jika netizen menilai Nita Gunawan sangat mirip dengan Agnes Monica.

kok mirip agnesmo ya,”komentar warganet.
Mirip sekali dengan agnes mo masih remaja,”komentar yang lain.
Kok mirip sama agnes monica yaa,”komentar lainnya.

Beberapa waktu lalu, unggahan Nita juga bikin netizen mata melongo lantaran video nya yang buka baju. Ia mengunggah video transisi mengenakan baju SMA.

Nita Gunawan

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Menurut kalian masa paling indah saat kapan? Kalau aku saat masa-masa SMA," tulis Nita Gunawan di keterangan video unggahannya.  

Dalam video yang diunggahnya tersebut, Nita awalnya memakai baju tidur kimono dengan warna emas. Sambil bergoyang lagu TikTok, ia pun terlihat mencoba membuka baju tersebut di depan kamera. 

Lantas ia membuka sedikit belahan dada bajunya yang membuat penonton melongo.  Tampak sedikit belahan dada perempuan cantik tersebut yang langsung menjadi perhatian warganet. 

Tidak lama kemudian, ia juga langsung mengganti pakaiannya dengan menggunakan seragam anak sekolah kekinian yang dilengkapi dengan dasi di bagian lehernya.  

Melihat unggahan tersebut, beberapa warganet pangling dengan kecantikan yang dimiliki Nita Gunawan. Nita memang memiliki senyuman yang manis sehingga membuat para pria kesemsem dengan pesonanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya