Nabila Ishma Dicibir Netizen Karena Hal ini

Nabila Ishma Nurhabibah
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA – Pasca dua pekan hilang di Sungai Aare, Bern Swiss. Rabu pagi 8 Juni 2022 waktu Swiss jenazah mendiang Emmeril Kahn Mumtaz ditemukan. Jenazah Emmeril Kahn Mumtaz diketahui ditemukan di Bendungan Engehalde, Bern Swiss oleh seorang wanita yang merupakan guru di Swiss bernama Geraldine Beldi.

Olla Ramlan Dicibir Netizen Pakai Dress Ketat saat Hadiri Pernikahan Rizky Febian-Mahalini

Saat ini, jenazah Emmeril diketahui sudah diterbangkan dari Swiss dan dijadwalkan tiba di Soekarno Hatta pada Minggu sekitar pukul 15.00. Rencananya jenazah Eril, sapaan putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil itu akan dimakamkan pada Senin 13 Juni 2022.

Perasaan duka pun masih menyelimuti orang terdekat Emmeril Kahn Mumtaz, termasuk sang kekasih, Nabila Ishma Nurhabibah. Nabila yang diketahui juga seorang model iklan ini diketahui sempat mengunggah sejumlah foto kenangan manis bersama dengan Eril di akun Instagramnya.

Dikritik Pedas Netizen, Ridwan Kamil Ngamuk Nama Almarhum Eril Dibawa-bawa

Bahkan pada Jumat 9 Juni 2022 lalu, Nabila Ishma juga sempat menuliskan pesan terakhir untuk Eril. Dalam unggahannya itu terlihat Nabila dan Eril sama-sama mengenankan kemeja putih.

"A Eril anak baik... Terima kasih sudah membuat aku bahagia selama ini. Terima kasih sudah dengan tulus memberikan perhatian dan kasih sayang....," tulis kutipan pesan Nabila untuk Eril.

Ridwan Kamil Bersyukur, 124 Ribu Orang Berziarah ke Makam Sang Buah Hati Selama 2023

Unggahan itu diketahui menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang turut mengungkapkan rasa dukanya untuk Nabila yang kehilangan sosok Eril sang kekasih.

Namun, banyak dari netizen yang mengecam aksinya mengunggah foto kebersamaan mereka di media sosial. Bagi netizen hal tersebut adalah aib Emmeril Kahn yang sebaiknya ditutupi.

"Kuat ya kakak cantik tp bantu eril ya sayang, tutup aibnya. Sebaiknya stop posting foto a eril lg pacaran kak.. kan belum halal. kasian a eril, krn beliau jg tdk mempostingnya. mohon maaf sebelumnya," tulis netizen.

Netizen juga mendesak Nabila Ishma untuk memikirkan perasaan keluarga Eril.

"Tanpa mengurangi rasa bela sungkawa dan rasa hormat untuk teh @nabilaishma. Jika ALM banyak kenangan baik maka cukup ingat kebaikannya. Jangan lagi diumbar poto mesranya. Karena semakin berat siksanya Teh. Mohon maaf. Kasian keluarganya. Tahu bagaimana rasanya kehilangan,” ungkap salah satu netizen.

“Tapi jika memang benar sayang maka baiknya jangan diumbar lagi photo dengan yang bukan mahromnya di khalayakkkk. Kami semua mengenang A Eril anak sholeh. Cukup kesolehannya yang kita tau,” tambahnya.

“Bukan aibnya. Insya Allah ibunya adalah wanita pertama yang paling berduka. Mohon maaf terima kasih. Semoga kakak paham dengan apa yang saya maksud. Kemarin saya bangga dengan kebaikan A Eril. Namun di sisi pacaran (mendekati zina) ini jadi sedih," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya