Marshel Widianto Akui Hubungan dengan Celine Evangelista Sebatas FWB?

Marshel Widianto dan Celine Evangelista
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Istilah Friends With Benefit alias FWB belakangan ini ramai disebut. FWB adalah suatu hubungan antara pria dan wanita yang berawal dari hubungan pertemanan, kemudian merasa nyaman satu sama lain namun tidak memiliki komitmen. FWB kini memiliki stigma negatif karena diarahkan ke hubungan aktivitas seksual.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Saat tampil di akun YouTube Dapur Bincang Online, Marshel Widianto menjelaskan hubungannya dengan Celine Evagelista. Menurut Marhsel, hubungan mereka masih teman alias FWb namun tidak seperti stigma negatif kebanyakan orang.

"Kita gini aja sih, kalau FWB kan with benefit, kita benefit-nya lebih ke obrolan," ucap Marshel dalam video tersebut.

Digosipkan Mualaf, Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya Secara Gratis

Celine Evangelista dan Marshel Widianto.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

"Karena kita membuat saling nyaman sih, Marshel nyaman disamping aku, aku juga," timpal Celine Evangelista yang berada di samping Marshel.

Jatuh dari Kuda, Celine Evangelista Mimisan Hingga Sulit Gerakkan Tubuhnya

Tidak ada kejelasan pasti mengenai status mereka saat ini. Namun sata ditanya dari skala 0-10 untuk kemungkinan dari teman jadi pasangan hidup, keduanya punya jawaban berbeda. Celine memilih dengan rayuan sementara Marshel Widianto minta didoakan.

"Dua. Duaalem banget," ucap Celine Evangelista lalu tertawa.

"Bisa aja dia nih. Doain aja yang terbaik," kata Marshel.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar

Celine juga membebaskan orang untuk mengartikan hubungan mereka. Apapun yang dijawab Celine mengenai hal itu, selalu dianggap sebaliknya oleh orang atau warganet yang bertanya.

"Terserah sih orang mau bilang ini gimmick kek, apa kek, ya udah terserah. Nilai, nilai lah. Kadang orang bilang begini, 'itu beneran gak sih sama Marshel?' Aku bilang beneran orang gak percaya, bilang bohongan orang gak percaya, jadi maunya apa, ya terserah aja," kata Celine.

Celine Evangelista juga mengaku banyak teman lama yang kembali menghubunginya untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut. Celine lebih menjawab dengan melihat apa yang terjadi di depan mata. Lalu Marshel mengatakan, mereka mengalir, menikmati momen saat ini dan tidak mau membebani pikirannya lebih lanjut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya