Marshel Widianto Mengaku Tak Nafsu dengan Celine Evangelista

Marshel Widianto.
Sumber :
  • Instagram @marshel_widianto

VIVA – Marshel Widianto terlihat dekat dengan Celine Evangelista. Namun keduanya tidak pernah menyebut hubungan tersebut spesial. Celina dan Marshel masih menganggap satu sama lain sebagai teman. Lantas apa yang buat keduanya saling nyaman?

Belum jadi Muslimah, Celine Evangelista Akui Nyaman Pakai Hijab

"Klik sama Marshel itu karena itu karena kita sama-sama berjuangnya kita sama-sama merasakan, background yang sama gitu loh. Jadi ada kecocokan di situ yang membuat kita kalau ngobrol pun nyambung," kata Celine Evangelista di YouTube Dapur Bincang Online.

"Dia lucu, tek-tokanya juga asik gitu. Jadi kayak curhat sama Marcel tuh kayak dapat solusi terus," sambung Celine.

Sosok Kakek Buyut Celine Evangelista, Ternyata Tokoh Pemersatu Agama Islam di Makassar

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan Layar

Lalu Marshel menyamar kata-kata tersebut. Ia mengatakan tidak memiliki nafsu berlebihan kepada Celine.

Dua Adab Penting yang Harus Diperhatikan Saat Menjalani Puasa

"Dan saya tidak nafsu, itu yang bikin saya sedeket ini sama Celine itu begitu" ucap Marshel.

Hal ini yang buat Celine Evangelista nyaman berada di dekat Marshel. Ia melihat Marshel berbeda dari kebanyakan pria. Selain itu, Celine tidak suka jika melihat seorang pria terlalu ingin mendapatkannya.

"Aku tuh suka takut, maksudnya kan orang-orang bilang kan 'banyak cowok pasti yang suka', gitu. Iya cowoknya suka, tapi begitu dia suka sku mundur," kata Celine.

Marshel Widianto dan Celine Evangelista

Photo :
  • Tangkapan layar

"Aku tipikalnya, aku enggak suka kalau cowok tuh dah kelihatan kayak nafsu banget gitu, kayak pengen aku banget gitu, nah aku tuh langsung takut kan aku mundur," sambungnya lagi.

Marshel Widianto kembali menekankan, tidak memiliki nafsu seperti itu kepada Celine. Ia belajar dan berkaca dari orang tua dan sekelilingnya yang sudah lama berumah tangga. Selain itu, Marshel banyak mendapat cerita tentang pria-pria yang coba mendekati Celine dengan berbagai cara. Marshel Widianto menekankan, lebih menyukai pribadi Celine Evangelista. 

"Saya bukan tipikel orang yang kenalan, hari ini kita unboxing," ucap Marshel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya