Kenang Eril, Rekan Satu Organisasi Posting Foto Kebersamaan

Eril (tengah) bersama temam-temannya
Sumber :
  • Instagram @wendi_gustira

VIVA – Wendi Gustira merupakan salah satu anggota organisasi Jabar Bergerak Zillenial atau lebih dikenal dengan Jaber Zillenial. Diketahui jika salah satu pendiri organisasi ini yakni putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Airlangga Percaya Diri Dipilih Lagi secara Aklamasi di Munas Golkar

Jabar Bergerak Zillenial merupakan Non Governmental Organization yang mewadahi anak muda Jawa Barat untuk berkolaborasi dalam berbagai Aksi Kemanusiaan dan Pendidikan.

Kenang Eril

Diam-diam Ternyata Israel Terima Sumbangan yang Sangat Besar, Ini Dia Sumbernya
Stevie Agnecya Meninggal Dunia, Suami Tulis Pernyataan Haru Soal Mengikhlaskan

Wendi Gustira mengunggah beberapa momen kebersamaan dengan Eril. Ia mengungkapkan merasa bahagia dapat mengenal orang-orang hebat, salah satunya Eril. Diketahui jika Eril meninggal dunia akibat terseret arus sungai Aare, Bern, Swiss. 

Salah satu hal yang membahagiakan di beberapa tahun ini yaitu dapat mengenal orang-orang hebat seperti mereka.. Doa yang terbaik untuk temen-temen semua, dan buat eril semoga selalu dalam lindungan allah SWT,”tulis Wendi dalam akun instagramnya.

Posting momen kebersamaan

Salah satu rekan organisasi kenang Eril

Photo :
  • Instagram @wendi_gustira

Tak hanya soal organisasi. Dalam unggahan Instagram Wendi, ia juga mengunggah beberapa potret saat libur bersama. Potret ini menggambarkan mereka terlibat liburan bersama ke salah satu tempat wisata curug.
Satu organisasi di Jabar Bergerak Zillenial

Diketahui jika organisasi ini telah berjalan selama dua tahun. Hal itu diketahui dari postingan Instagram @jaberzillenial beberapa waktu lain. Dalam postingan itu mengungkapkan jika organisasi ini akan terus berjalan dan melanjutkan untuk terus menolong sesama dan berbagi keceriaan. Hal ini dikarenakan salah satu pendiri telah pergi untuk selama-lamanya.

Sebagai informasi, Eril meninggal dunia akibat terseret sungai Aare, Bern, Swiss. Setelah pencarian selama 14 hari akhirnya membuahkan hasil. Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 15.45 WIB, pada Minggu 12 Juni 2022 usai melakukan perjalanan panjang dari Swiss.

Jenazah putra sulung Ridwan Kamil, Eril bakal dimakamkan di pemakaman keluarga di kawasan Islamic Center Kampung Geger Beas Desa Cimaung Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung hari ini, Senin, 13 Juni 2022.
Pihak keluarga pun membolehkan masyarakat untuk melakukan ziarah, namun usai prosesi pemakaman selesai sekitar pukul 12.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya