Masuk Nominasi 100 Pria Tertampan 2022, Refal Hady Ungkap Hal Ini

Refal Hady.
Sumber :
  • Instagram @refalhady.

VIVA – Aktor yang saat ini kariernya tengah melejalit, Refal Hady berhasil masuk dalam nomonasi 100 Pria Tertampan tahun 2022 versi Tc Candler. Informasi itu disampaikan langsung oleh pihak Tc Candler dalam unggahan di Instagram. Refal bersaing dengan nama-nama besar, salah satunya adalah Lee Min Hoo.

Punya 12 Keponakan, Ini Hadiah yang Dibagikan Refal Hady saat Lebaran

Saat ditemui awak media, Refal Hady angkat bicara terkait dirinya yang masuk nominasi 100 Pria Tertampan tahun 2022 versi Tc Candler. Refal merasa bersyukur, meski begitu, ia tidak mau mengambil sikap terlalu serius dan berlebihan.

“Random aja enggak sih sebenarnya. Ya Alhamdulillah senang, meskipun kayak ini random aja sih, enggak diambil gimana-gimana banget. Biasa aja,” kata Refal Hady di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

Ryu Jun Yeol Ramai Dijuluki "Medium Ugly", Apa Itu?

Refal merasa enjoy dan tidak merasakan beban apapun saat namanya berhasil masuk sebagai salah satu nominasi dan disejajarkan dengan nama-nama besar. Refal mengaku, apapaun yang diraihnya saat ini merupakan pelajaran berharga dalam hidup.

“Ya enjoy aja, positif negatifnya jadi pelajaran hidup. Beban sih enggak, biasa aja,” kata Refal Hady.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Bukan hanya Refal, sederet public figure Tanah Air juga berhasil masuk nominasi, mereka di antaranya adalah Rizky Nazar, Lyodra, Ayu Ting Ting, dan yang lainnya.

“Bukan gue doang sih. Maksudnya di Indonesia juga banyak artis Indonesia yang masuk juga,” kata Refal.


--

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya