Bikin Salfok! Ada Ariel NOAH di Ucapan Ultah Anya Geraldine Buat Keanu

Keanu Agl dan Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Selebgram Keanu Agl berulang tahun yang ke-24 pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Tepat di hari spesialnya itu, Keanu mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dan doa terbaik dari warganet khususnua dari orang-orang terdekat.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Salah satu artis yang memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Keanu adalah Anya Geraldine. Melalui Instagram pribadinya, Anya mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Keanu ketika berada di Paris.

Dalam foto-foto itu, Anya dan Keanu tampak berpose lucu, mereka terlihat sangat akrab. Salah satu foto menampilkan kebersamaan Keanu dan Anya ketika berfoto dengan latar ikon kota Paris, Menara Eiffel.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Anya memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Keanu. Anya mengancam tidak akan memberi kado jika Keanu tidak buru-buru menghubungi dirinya melalui video call.

Anya Geraldine

Photo :
  • IG @anyageraldine
Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

“happy birthday orang aneh@keanuaglkalo udh liat post-an ini lgsg vidcall gue, kl ngga gak gue ksh kado,” tulis Anya dikutip VIVA, Senin, 13 Juni 2022.

Sontak saja, unggahan Anya tersebut diserbu komentar dari banyak warganet. Menariknya, warganet malah dibuat salah fokus dengan hadirnya Ariel NOAH dalam salah satu unggahan Anya tersebut. Ya, Anya juga mengunggah video yang menampilkan interaksi antara Keanu dan Ariel saat berada di meja makan.

“Pokus sm Ariel, ganteng banget.”

“Fokus ke papa Ariel.”

“Fokus ku ke Ariel yg kasih jaket ke Alia sih.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya