Nabila Ishma: Aku Ikhlas, Kamu Jangan Khawatirkan Apa Pun Lagi

Nabila Ishma Nurhabibah
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA – Nama Nabila Ishma beberapa waktu belakangan ini menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kekasih mendiang Emmeril Kahn Mumtaz ini diketahui sempat berbagi perasaannya terkait kepergian Emmeril yang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare di Bern Swiss pada Kamis 26 Mei 2022 lalu.

Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

Setelah sempat videonya yang viral ketika datang melayat di Gedung Pakuan pada Minggu malam kemarin. Hari ini, Nabila Ishma menuliskan salam perpisahan dengan Emmeril Kahn Mumtaz di akun instagramnya.

Melalui insta story pribadinya, Nabila Ishma terlihat mengunggah foto papan nisan Emmeril serta unggahan instagram Atalia Praratya, ibunda Eril sapaan Emmeril.

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Foto Produk Pro-Israel, Langsung Tuai Hujatan

Dalam unggahannya itu, Nabila menitipkan pesan agar Eril bisa berisitirahat dengan tenang.

"A Eril selamat istirahat dengan tenang, terima kasih untuk semuanya yaa a," tulis Nabila Ishma.

Airlangga Tugaskan RK Maju Pilkada Jakarta, Bobby di Sumut dan Khofifah Jatim

Lebih lanjut, Nabila juga mengungkap agar mendiang Eril untuk tidak mengkhawatirkan apa pun lagi. Dia juga mengaku sudah ikhlas sepeninggalan Eril.

"Kamu tidak perlu khawatir tentang apapun lagi. Insya Allah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas," tulis dia lebih lanjut.

Nabila Ishma juga berjanji kepada Eril untuk bisa hidup bahagia sepeninggalan Eril.

"Aku janji sama kamu aku akan mencari kebahagiaan ku sendiri dan terus melanjutkan hidup, seperti yang kamu inginkan," tulis Nabila Ishma.

Untuk diketahui, senin pagi 13 Juni 2022, jenazah Emmeril Kahn Mumtaz, putra sulung dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dimakamkan.

Emmeril Kahn Mumtaz dimakamkan di komplek pemakaman keluarga di Kampung Geger Beas, Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Ridwan Kamil mengawali pemakaman jenazah anaknya setelah diturunkan ke liang lahat. Disaksikan sang istri, Atalia Praratya, Emil memasukan tanah pertama ke liang lahat putranya.

Selanjutnya, prosesi pemakaman dilanjutkan oleh petugas setempat hingga selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya