Terkait Brotoseno, Angelina Sondakh: Banyak Hati Harus Aku Jaga

Angelina Sondakh Bebas
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kabar kembalinya Brotoseno di Polri mendapat kecaman dari publik dan menjadi perbincangan panas dalam beberapa waktu terakhir. Lain hal dengan mantan istrinya Angelina Sondakh, wanita yang akrab disapa Angie ini enggan memberikan tanggapan terkait Kembali aktifnya Brotoseno sebagai polisi usai dirinya menjadi narapi korupsi.

Sebelum Bunuh Diri Live Instagram, Meli Joker Berantem dengan Pacarnya Hingga Benturin Kepala

Perempuan yang dikabarkan pernah menikah siri dengan Brotoseno ini tak mau memberikan banyak tanggapan terkait polemik yang terkait mantan suaminya.

Bagi Angie, kembalinya Brotoseno sebagai polisi itu bukanlah urusannya, Angie kini fokus pada urusan pribadinya sendiri, ia juga sedang fokus merencanakan rencana umroh dan berziarah kemakam sang kakak.

Perubahan Kebijakan dan Ketegasan Pemerintah Diperlukan untuk Tumpas OPM, Menurut Pengamat

"Aduh nggak ikut-ikutan Allahu Akbar Kabiro. Pokoknya sudah aku bilang fokus kepada diriku sendiri, nggak mau fokus ke orang lain," kata Angelina Sondakh, seperti dilihat VIVA dari YouTube Seleb Oncam News, Selasa 14 Juni 2022.

Alasan lain Angelina Sondakh enggan memberikan tanggapannya soal aktif kembali Brotoseno sebagai polisi lantaran ia berusaha menjaga hati orang-orang yang ada di sekitarnya sekarang.

Ditetapkan Tersangka Korupsi, Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Pasrah

“Karena dalam diriku sendiri saja masih banyak yang aku urusin, dan banyak hati harus aku jaga” ungkap Angie

“Kalau bahasa TikToknya mending ngurusin diri sendiri daripada ngurusin orang lain," pungkasnya

Brotoseno napi korupsi tetap aktif sebagai polisi

Sebagai informasi, Brotoseno diamankan Divisi Profesi dan Pengamanan Polri lantaran dirinya terbukti menerima suap senilai 1,9 miliar dari pengacara Jawa Pos Grup pada tahun 2017.

Suap tersebut diberikan kepada Brotoseno untuk tujuan menunda pemeriksaan terhadap pemilik Jawa Pos, Dahlan Iskan. Atas perbuatannya itu Brotoseno dihukum penjara 3 tahun. Dirinya bebas pada 15 Februari 2020 lalu.

Kini Brotoseno aktif Kembali sebagai polisi dan bertugas di polri, publik mengecam kembalinya mantan napi korupsi ini ke polri yang dianggap sangat beresiko, namun dengan santai pihak kepolisian menanggapi bahwa Brotoseno mendapatkan kesempatan ini karena prestasi yang ia miliki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya