Potret dan Sosok Wenty Eri Istri Baru Adul, Seorang Seleb TikTok

Potret Wenty Eri tunangan komedian Adul
Sumber :
  • TikTok @wenty040

VIVA – Komedian Adul diketahui telah menikah lagi dengan Wenty Eri Fitriani yang diketahui merupakan seorang seleb TikTok asal Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu, 11 Juni 2022 di  GOR Cilandak Barat, Jakarta Selatan. 

Kisah Andre Taulany Pinjam Uang ke Sosok Ini Buat Lahiran Anak Kedunya

Keduanya diketahui menggelar pernikahan mereka secara tertutup dan sederhana. Seperti yang dikutip dari TvOne News, Maskawin pernikahan Adul berupa emas seberat 13 gram dan uang senilai Rp110.622 yang menandai hari pernikahannya dengan sang istri. 

Sosok sang istri Wenty Eri yang memikat hati sang komedian pun mulai membuat publik penasaran. Berikut ini potret sekaligus profil Wenty Eri istri baru Adul. 

Cuma 13 Hari di Penjara, Satria Mahathir 'Cogil' Ngaku Punya Bekingan

Seorang seleb TikTok

Potret Wenty Eri tunangan komedian Adul

Photo :
  • TikTok @wenty040
Resmi Jadi Tersangka, Begini Tampang Satria Mahathir 'Cogil' Pakai Baju Tahanan: Sorry Gue Ketangkep

Wenty Eri diketahui merupakan seorang seleb TikTok yang berasal dari Tegal, Jawa Tengah dengan nama akun @wenty040. Dirinya diketahui kerap membuat konten-konten video tentang kisah cintanya dan hingga saat ini Wenty telah memiliki 21,6 ribu pengikut di di akun TikTok-nya. Akunnya tersebut juga telah mendapatkan 85,7 ribu likes.

Bertemu lewat media sosial

Potret Wenty Eri tunangan komedian Adul

Photo :
  • TikTok @wenty040

Wenty Eri dan Adul diketahui berkenalan melalui media sosial sebelum bulan Ramadhan di tahun 2022 ini dari kabar-kabar yang beredar. Kedekatan keduanya memang tidak diketahui publik karena tidak dijalani secara terbuka. Hingga akhirnya kabar pertunangan Adul muncul pada bulan April lalu dan menikah pada 11 Juni 2022 kemarin.

Bertunangan dengan Adul

Komedian Adul tunangan.

Photo :
  • TikTok @adulsamson

Pada pertengahan bulan April 2022 lalu, Wenty Eri dan Adul diketahui melangsungkan prosesi lamaran dan pertunangan sebelum menikah. Kabar tersebut sempat menggegerkan publik karena Adul selama ini tertutup dengan kehidupan asmaranya kepada publik. Momen pertunangan keduanya dibagikan keduanya melalui akun TikTok masing-masing dengan bertemakan warna serba biru dongker dan gold. 

Baru memakai hijab 

Potret Wenty Eri tunangan komedian Adul

Photo :
  • TikTok @wenty040

Sosok istri dari pemilik nama Adul Latief ini sebelumnya diketahui belum mengenakan hijab. Sehingga dirinya diketahui baru mengenakan hijab setelah berkenalan dengan Adul dan memutuskan ke jenjang yang lebih serius bersamanya. Berdasarkan unggahan di TikTok-nya, Wenty pertama kali mengunggah video mengenakan hijab pada akhir bulan Maret 2022 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya