5 Fakta El Rumi Berhasil Kalahkan Winson Reynaldi

Putra kedua Ahmad Dhani-Maia Estianty, El Rumi sukses menangkan laga tinju
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA – El Rumi putra kedua mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah berhasil memenangkan pertandingan tinju dengan melawan Winson Reynaldi di ajang Holywings Sport Show pada Minggu, 12 Juni 2022. Pertandingan tinju tersebut diadakan di kawasan Gatot Subroto Jakarta. 

Ketika Daud Yordan Bertemu Pendukung Prabowo Jelang 'Pertarungan' di Senayan

Bagaimana pertandingan tinju El Rumi ? Berikut ini fakta El Rumi yang berhasil memenangkan pertandingan tinju dan mengalahkan Winson Reynaldi.

Berlatih tinju

Selebritis Perempuan Naik Ring Tinju, Amankah bagi Wajah dan Hasil Operasi Plastik?

Sebelum pertandingan tinjunya melawan Winson Reynaldi, El Rumi diketahui mempersiapkan dirinya dengan berlatih tinju sejak awal bulan Mei 2022 lalu. Dirinya terlihat giat melakukan latihan demi memenangkan pertandingan tinju tersebut dan terbukti usahanya membuahkan hasil dengan menang melawan Winson reynaldi. Kekuatan El Rumi cukup besar dan membara saat pertandingan berlangsung. 

Sempat jatuh sakit 

tvOne Fight Show Hadirkan Pertarungan Selebritis di Ring Tinju

Satu minggu sebelum pertandingan tinjunya diselenggarakan, El Rumi diketahui sempat jatuh sakit dan kondisi kesehatannya turun cukup lama. Hal itu tentu sempat membuat dirinya khawatir, begitu pula dengan Maia Estianty sebagai orang tuanya. 

Didukung Orang-orang Terdekat

Sebelum melakukan pertandingan tinju, El Rumi diketahui telah lebih dulu meminta restu dan izin dari sang bunda Maia Estianty. Restu pun diberikan oleh Maia kepada putra keduanya itu untuk bertanding tinju dan menunjukkan kebolehan tinjunya di atas ring. Maia pun juga mendukung serta mendoakan anaknya hingga El Rumi berhasil memenangkan pertandingan tinju tersebut. 

Selain itu, dirinya juga kedua saudaranya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani yang juga turut menyaksikan pertandingannya tersebut. 

Menang Melawan Winson Reynaldi

Pada pertandingan tinjunya, El Rumi berhasil membuktikan kebolehannya  di atas ring tinju dengan menang melawan Winson Reynaldi pada Minggu, 12 Juni 2022 lalu ajang Holywings Sport Show. Kemenangan itu juga diunggah oleh sang bunda Maia Estianty melalui akun Instagramnya dengan merasa bangga kepada sang anak. Namun Maia tidak berkesempatan hadir secara langsung karena dalam perjalanan. 

Sempat diremehkan

Tak hanya sempat mengalami jatuh sakit dan drop, kemampuan tinju El juga ternyata sempat diremehkan. Berdasarkan unggahan Maia, El sempat disebut memiliki pukulan tinju seperti anak SMA (amatir). Namun sebagai orang tua ia membela anaknya tersebut dan mengatakan bahwa El memang bukan seorang petinju sungguhan jadi wajar saja tidak begitu ahli. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya