Lagi Pesta Narkoba, Siddhanth Kapoor Digerebek Polisi

Siddhanth Kapoor Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba di Sebuah Hotel
Sumber :
  • antv

VIVA – Polisi Bengaluru menangkap putra aktor Bollywood Shakthi Kapoor, Siddhanth Kapoor dan empat lainnya karena diduga mengonsumsi narkoba di sebuah pesta pada Minggu malam 12 Juni 2022.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Menurut polisi, mereka menggerebek sebuah hotel bintang lima di ibukota Karnataka dan menahan 35 tamu atas dasar petunjuk. Setelah tes kesehatan, Siddhanth, Akhil Soni (manajer bisnis di sebuah perusahaan perangkat lunak), Harjot Singh (kepala logistik di sebuah startup), Hani Rafeeque (seorang profesional pemasaran digital), dan Akhil (seorang fotografer lepas) ditangkap.

Siddhanth Kapoor positif konsumsi narkoba

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Profil Siddhanth Kapoor, Bintang Bollywood yang Ditangkap karena Narkoba

Photo :
  • antv

Seorang pejabat polisi mengatakan bahwa Siddhanth adalah disc jockey di acara tersebut dan sebagian besar pengunjung pesta berasal dari India utara.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba

Wakil komisaris polisi (timur) Bheemashankar S Guled mengatakan bahwa tes medis menunjukkan jika Siddhanth telah mengkonsumsi narkoba. Investigasi sedang berlangsung.

Siddhanth adalah saudara dari aktor Shraddha Kapoor. Seorang aktor dan asisten sutradara, Sidhhanth telah bekerja di lebih dari 20 film.

Polisi menyita barang bukti

Guled mengatakan, polisi telah menyita tujuh tablet MDMA, obat terlarang yang juga dikenal sebagai ekstasi, dan sejumlah kecil ganja dari tempat sampah di tempat pesta. 

“Kami telah mengumpulkan rekaman CCTV dan memeriksa semuanya karena kami menduga mereka mungkin telah menghancurkan atau membuang obat-obatan sebelum atau setelah kedatangan polisi. Acara tersebut terbuka untuk umum. Sebuah perusahaan manajemen acara telah menyelenggarakan program tersebut, di mana Siddhanth Kapoor datang ke Bengaluru dengan asistennya,” katanya dikutip The Indian Express Selasa, 14 Juni 2022.

Kelima terdakwa didakwa berdasarkan Bagian 22a (di mana pelanggaran melibatkan jumlah kecil), 22b (di mana pelanggaran melibatkan jumlah yang lebih rendah dari jumlah komersial tetapi lebih besar dari jumlah kecil) dan 27 (di mana obat narkotika atau zat psikotropika yang dikonsumsi selain dari yang ditentukan ) UU Narkotika dan Psikotropika.

Pada September 2020, aktor Ragini Dwivedi, Sanjjanaa Galrani dan beberapa lainnya ditangkap atas tuduhan konsumsi narkoba. Sementara kasus terhadap Ragini dan Sanjjanaa sedang menunggu persidangan, Pengadilan Tinggi Karnataka pada bulan Januari membatalkan proses terhadap Virendra Khanna, manajer acara yang juga didakwa dalam kasus yang terdaftar di kantor polisi Cottonpet.

Menurut polisi, mereka menangkap 5.644 pengedar narkoba dalam 4.275 kasus dan menyita narkoba senilai sekitar Rs 59 crore pada tahun 2021.

Siddhanth Kapoor menolak berbicara

Siddhanth Kapoor

Photo :
  • NDTV.com

Polisi Bengaluru sedang menyelidiki apakah aktor Bollywood Siddhanth Kapoor, ditangkap dari pesta rave atas tuduhan penyalahgunaan narkoba. Sumber mengatakan ponselnya telah disita dan sedang diperiksa untuk obrolan tentang narkotika. Sumber menambahkan bahwa polisi menanyai Siddhanth Kapoor tentang 
"pesta rave" yang dia hadiri dan obat-obatan yang diduga dikonsumsi olehnya. Namun, sejauh ini aktor tersebut menolak untuk berbicara.

Polisi juga berusaha mencari tahu apakah Siddhanth, yang merupakan putra aktor kawakan Shakti Kapoor, juga menjajakan narkoba. Investigasi atas kasus tersebut sedang berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya