Ini Alasan Polisi Datangi Rumah Nikita Mirzani di Dini Hari

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani mengunggah sebuah video sedang berdebat dengan personil Polresta Serkot. Terdengar suara Nikita enggan ditangkap atas sebuah laporan yang dilakukan oleh Dito Mahendra.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Dalam unggahan di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_172, terdapat keterangan, dia dilaporkan dengan Undang-Undangan (UU) ITE yang dilakukan pada 16 Mei 2022. Nikita juga mempertanyakan prosedur kepolisian yang dilakukan apakah sudah benar.

Dia pun mempertanyakan mengapa Sat Reskrim Polresta Serkot datang ke rumahnya sekitar pukul 03.00 WIB, Rabu dini hari, 15 Juni 2022.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Sat Reskrim Polresta Serkot mengaku sudah meningkatkan laporan tersebut dari penyelidikkan ke penyidikan. Sehingga penyidik berupaya membawa Nikita Mirzani ke Banten.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

"Saat ini penyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Shinto Silitonga, Rabu, 15 Juni 2022.

Nikita Mirzani juga menerangkan telah menerima 13 kali surat pemanggilan untuk dimintai keterangan, namun tidak digubris olehnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Promec Clinic

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM, karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik," ujarnya. 

Penyidik Sat Reskrim Polresta Serkot menghimbau Nikita Mirzani agar ikut ke Banten untuk dimintai keterangan, sehingga kasus tersebut bisa terbuka dengan lebar. 

Kedatangan Sat Reskrim Polresta Serkot diklaim Kombes Pol Shinto Silitonga sudah sesuai prosedur yang ada, sehingga diharapkan Nikita Mirzani bisa ikut ke kantor polisi secara baik-baik.

"Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta NM untuk kooperatif dan ikut bersama dengan penyidik guna memberi keterangan di depan penyidik," kata Shinto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya