5 Suami Artis Dituduh Pengangguran, Koko Soimah Punya Harta Melimpah

Soimah dan suami
Sumber :
  • instagram Soimah

VIVA – Banyak artis wanita kaya raya yang menikah dengan seorang pria dari kalangan non-selebriti. Ternyata, mempunyai seorang suami dari kalangan ‘orang biasa’ tidak membuat para selebritis ini jauh dari cibiran warganet. Banyak orang yang memandang bahwa para suami artis ini hanya numpang ketenaran dan bahkan hanya menumpang hidup dari sang istri yang kaya raya. Nah, berikut ulasan selengkapnya tentang suami artis dituduh pengangguran.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

1. Angga Wijaya Suami Dewi Perssik

Angga WIjaya dan Dewi Perssik

Photo :
  • INstagram/@Anggawijaya88
Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Persoalan rumah tangganya sering keluar dari mulut sang pedangdut sendiri. Dewi Perssik pernah mengaku bahwa suaminya, Angga Wijaya, tidak menafkahinya. Pernikahan mereka memang kerap diterpa isu tak sedap. Angga Wijaya sering dianggap sebagai pengangguran dan mau menikahi Dewi Perssik untuk mengincar hartanya saja.

Tapi kini, Angga Wijaya dikabarkan mulai melakukan beberapa bisnis. Hal ini dilakukan Angga semata-mata sebagai bentuk tanggung jawabnya untuk mencari sesuap nasi untuk keluarga. Sebelum menikahi sang pedangdut, Angga Wijaya diketahui adalah seorang pegawai bank. Ia memulai kariernya sebagai karyawan di salah satu bank di Tanah Air. 

Ekonom Senior Ingatkan Presiden Terpilih soal Perang Iran-Israel Bisa Bikin Ekonomi RI Berantakan

Kemudian ia mulai mencari peruntungannya di dunia hiburan dengan menjadi pesinetron dan bintang iklan. Saat dipasangkan dengan Dewi, mereka mulai menjalin hubungan sampai akhirnya menikah. Angga kemudian beralih dari dunia akting dan beralih profesi menjadi seorang Road Manager Dewi Perssik agar tak menjadi suami artis dituduh pengangguran. 

2. Josscy Aartsen Suami Rina Nose

Rina Nose dan Josscy Aartsen.

Photo :
  • Instagram/josscy

Rumah tangga artis Rina Nose dan Josscy Aartsen sudah berjalan hampir tiga tahun. Rina menikah dengan Josscy pada 22 Oktober 2019 silam di Amsterdam, Belanda. Kala itu, warganet di Tanah Air memperdebatkan apakah Rina menikah secara Islam atau bukan. Tapi ternyata, Rina dan Josscy menika secara Islam. 

Selepas menikah, isu tak sedap kembali menyerang pasangan artis yang satu ini. Pekerjaan Josscy ikut dipertanyakan oleh warganet. Rina Nose bahkan sempat kesal lantaran memiliki suami artis dituduh pengangguran dan hanya numpang hidup dari sang istri. Ia kemudian ‘menghajar’ warganet yang sering menggiring opini negatif tentang rumah tangganya. 

Rina naik pitam ketika Josscy dikatakan hanya mengintil istri kemanapun tanpa ada aktivitas pekerjaan. Usut punya usut, Josscy bukan seorang pengangguran, karena ia bekerja sebagai sutradara keturunan Indonesia-Belanda. Ia juga menjadi seorang lulusan University of Utrecht dengan jurusan studi TV dan film. 

3. Fadel Islami Suami Muzdalifah

Muzdalifah dan Fadel Islami.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

Muzdalifah dan Fadel Islami memutuskan untuk menikah pada 16 April 2019 lalu. Rupanya Muzdalifah kepincut dengan pria brondong karena keduanya memiliki rentang usia cukup jauh yaitu 15 tahun. Setelah memutuskan menikah, Fadel disebut suami artis dituduh pengangguran oleh warganet dan hanya ingin menikmati harta sang istri. 

Hal tersebut diperkuat dengan pekerjaan Fadel yang masih menjadi misteri. Muzdalifah bahkan sempat naik pitam saat Fadel Islami disebut-sebut tidak memiliki pekerjaan alias pengangguran oleh Feni Rose. Walaupun, Feni hanya bertanya soal fitnah atau fakta. Setelah itu, Fadel sempat menuliskan pekerjaannya sebagai bankir sekaligus politikus di bio Instagram. 

4. Herwan Prandoko Suami Soimah

Soimah dan suami

Photo :
  • instagram Soimah

Rumah tangga Soimah juga tidak terlepas dari cibiran warganet soal pekerjaan sang suami. Banyak orang yang menduga bahwa Herwan Prandoko alias Koko hanya mendompleng atau menumpang hidup dari sang penyanyi. Koko dikira hanya seorang pengangguran, karena terlihat bersama sang istri saat manggung. 

Karena merasa tak terima, Soimah akhirnya mengungkapkan pekerjaan dari sang suami yang selama ini tak diungkap ke publik. Menyadur dari VIVA, Koko ternyata seorang yang cukup ‘berada’ di kampungnya. Secara diam-diam, Koko adalah seorang pengusaha penggilingan padi dan juga mempunyai usaha transportasi bus. 

Selain itu, Koko juga mempunyai koleksi Motor Gede atau Moge yang harganya mencapai ratusan juta rupiah. Bahkan, beredar pula kabar bahwa Soimah dan keluarganya mempunyai bisnis pom bensin atau SPBU di Yogyakarta. Suami artis dituduh pengangguran ini juga mempunyai tanah lapang di daerah Yogyakarta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya