Alami Migrain Hingga Operasi, Begini Kondisi Sarwendah Sekarang

Sarwendah
Sumber :
  • IG @sarwendah29

VIVA – Baru saja Ruben Onsu keluar dari rumah sakit setelah mendapatkan perawatan akibat kondisi kesehatannya yang menurun, berganti Sarwendah yang harus dirawat bahkan melakukan operasi karena sakit yang dialaminya.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Ketika Sarwendah harus masuk rumah sakit, Ruben Onsu justru sedang berada di Singapura untuk mengurus beberapa pekerjaan sehingga tidak dapat mendampingi sang istri.

Seperti yang dibagikan dalam video terbaru kanal YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Rabu 15 Juni 2022. Sarwendah pergi ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan terhadap kondisi kesehatannya sambil ditemani oleh Ruben.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Sarwendah Tan dan Ruben Onsu

Photo :
  • IG @sarwendah29

Ruben mengatakan, sang istri akan menjalani tes MRI sebelum dilakukan tindakan lebih lanjut oleh para dokter. Sarwendah mengungkapkan, sering mengalami sakit kepala sebelah atau migrain yang berkelanjutan. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk mengecek kondisi yang dialaminya.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Sekarang aku lagi mau cek sekalian karena di rumah sakit. Aku mau cek kepala aku karena kan aku sering migrain terus itu lama banget," ujar Sarwendah.

Setelah menjalani pemeriksaan, Sarwendah harus manjalani operasi karena kondisinya cukup serius. Tetapi, istri Ruben Onsu itu tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai penyakit yang dideritanya.

Ruben terpaksa harus pergi ke luar negeri, sehingga Betrand Peto sebagai anak tertua harus menemani Sarwendah di rumah sakit. Ia juga mengajak kedua adiknya yaitu Thalia dan Thania untuk menginap di rumah sakit. Keesokan paginya, operasi Sarwendah dilaksanakan dan Betrand mendampingi sang bunda.

"Sekarang Onyo lagi di rumah sakit karena persiapan bunda mau operasi, minta doanya buat kalian semua semoga operasinya lancar dan bundanya juga sehat-sehat," katanya.

Betrand Peto mengantar Sarwendah menuju ruang operasi dan menunggunya di luar hingga selesai. Selama kurang lebih satu jam, proses operasi selesai dan Sarwendah dibawa kembali ke ruang perawatan. Setelah operasi tersebut dan perawatan yang dijalani, kondisi Sarwendah telah membaik dan kini telah bisa beraktifitas seperti biasa lagi.

Melalui Instagram story @sarwendah29, pada Kamis 16 Juni 2022, ibu tiga anak ini baru saja berkunjung ke rumah Jessica Iskandar untuk menjenguk baby Don bersama Betrand Peto, Thalia, dan Tania.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya