Citra Kirana dan Rezky Aditya Tetap Mesra di Lokasi Syuting

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

VIVA – Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya menghadapi ujian dengan kehadiran Wenny Ariana. Meski begitu, keduanya masih tetap bersama sampai saat ini. Bahkan Citra Kirana dan Rezky Aditya terlihat mesra saat berada di lokasi syuting sinetron yang akan segera tayang di ANTV.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Hal itu terlihat dari video yang belum lama ini diunggah di kanal YouTube Pribadi Ciky Citra Rezky. Dalam video tersebut mereka berdua menantang satu sama lain dengan memanggil nama karakter dalam sinetron keren Aku Titipkan Cinta. 

Citra Kirana yang kerap disapa Ciki harus memanggil Rezky dengan nama Zaky dan Rezky harus memanggil Ciki dengan nama Khanza. Tantangan itu disertai dengan hukuman sit-up dan push-up jika ada salah satu dari mereka yang salah memanggil nama karakter tersebut.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Kemesraan mereka tidak berhenti sampai di situ karena Rezky memiliki ide untuk menjaili Ciki. Rezky sengaja menjaili Ciki dengan menyobek celana yang Ciki sudah jahitkan untuk Rezky. Dan betul saja saat Rezky memberi tau terkait celana tersebut kepada Ciki, Ciki pun sontak marah kepada Rezky.

Viral Rezky Aditya Terciduk Dispatch Korea, Citra Kirana: Si Paling Pede!

“Kamu bohong ya? Kamu sengaja ya? sambil menunjuk ke arah celana yang dikenakan oleh Rezky,” ucap Ciki.

"Kenapa sih yang? siapa yang robekin?," jawab Rezky.

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

Dalam video YouTube tersebut Ciki marah kepada Rezky karena itu bagian dari aurat yang harus di tutup dan setelah puas melakukan prank Rezky mengaku itu hanya sebuah prank. Melihat kemesraan mereka berdua, pasti sudah tidak sabar untuk menantikan sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana dan juga Rezky Aditya. 

Apakah keduanya akan berpasangan atau justru menjadi lawan main? Kita tunggu bersama comeback-nya Ciki dan Rezky di sinetron keren Aku Titipkan Cinta, segera di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya