Penuh Haru, Atalia Praratya Menitikan Air Mata di Wisuda Sang Putri

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya bersama sang putri, Azzahra
Sumber :
  • IG @ataliapr

VIVA – Hari ini, adik dari mendiang Emmeril Kahn Mumtadz, Laetitia Azzahra alias Zara melaksanakan wisuda SMA Negeri 3 Bandung. Pada prosesi wisuda hari ini, Zara ditemani oleh sang ibunda, Atalia Praratya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Momen wisuda Zara hari ini pun menjadi sorotan publik, terlebih sejumlah cuplikan video kelulusannya viral di media sosial. Salah satunya saat Atalia Praratya tak kuasa menahan tangis di momen tersebut.

Dari cuplikan video yang diunggah akun gosip, terlihat Atalia Praratya menggunakan kebaya kutubaru hitam dengan kain batik bermotif hitam putih serta hijab hitam.

Vokalis Hindia Geram Lagunya Dipakai Anak Ridwan Kamil Promosi Produk Pro Israel

Dalam video itu terlihat Atalia dan orang yang ada di acara tersebut nampak berdiri. Atalia pun terlihat hanya menundukkan kepala sebelum akhirnya para undangan duduk di kursi.

Saat duduk di kursi, Atalia Praratya kemudian terlihat masih menundukkan kepala sambil memegang sebuah tisu di tangannya. Tak lama kemudian Atalia tak kuasa menahan air matanya dan mengambil tissue yang ditangannya untuk diusapkan ke matanya.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

Sementara itu, Zara yang juga menerima plakat hadiah siswa berprestasi mendapatkan pelakat penghargaan bersama dengan tiga siswa lainnya serta karangan bunga yang nantinya akan diberikan kepada orang tua mereka.

Zara kemudian memberikan bunga itu kepada Atalia Praratya. Atalia yang mendapatkan karangan bunga itu langsung memeluk Zara. Atalia juga sempat melihat ke arah sang putri usai mendapatkan karangan bunga tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Harus nya eril nemenin zahra kuliah di luar negri tpi allah lebih sayang eril dn nyuruh eril pulang lebih dulu," komentar netizen.

"Banyak kenangan di sma nya a eril mngkin moment ini mengingatkan moment a eril wisuda dulu," ujar lainnya.

"Rencananya kan setelah lulus Zara melanjutkan kuliah di Swiss, dan alm. A Eril mau kuliah S2 disana juga krn ingin menemani Zara.... Pasti sedih banget lah ibu Atalia.... Ketika takdir tak sesuai dengan rencana.... Insyaa Allah seluruh keluarga Pak RK kuat krn Allah SWT telah memilih keluarga ini menghadapi semuanya. Aamiin Yaa Rabbal'aalamiin," ujar lainnya.

"Mungkin lg ngebayangin eril kl msh hidup bentar lg wisuda," ungkap netizen.

"Aduh momentnya berturut turut banget ya. Smoga ibu smakin tabah, dan sabar," ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya