Dituding Sakit Settingan Oleh Tanboy Kun, Irfan Hakim Meradang

Irfan Hakim
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Irfan Hakim menjawab komentar Tanboy Kun perihal dirinya dianggap drama oleh YouTuber doyan makan tersebut. Irfan Hakim murka usai dibilang drama dan gimmick setelah makan keripik pedas hingga dibawa ke rumah sakit.

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Lantas tudingan dari Tanboy Kun ini membuat pria pemilik channel YouTube deHakims itu marah. Menurut Irfan apa yang terjadi kemarin saat dirinya beserta para kru dibawa ke rumah sakit adalah benar.

"Kalau buat kita tragedi, mungkin kalau buat Tanboy Kun biasa. Sampai gue mengerang-ngerang di sana, 'ah sakit banget' masa gue akting di depan istri," kata Irfan dikutip dari YouTube deHakims Story, Jumat 17 Juni 2022

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sebagai informasi, Tanboy Kun sempat menjadi sorotan warganet di beberapa media sosial karena peristiwa nahas yang menimpa Irfan dan para krunya. Tanboy menyebut jika sang presenter hanya drama dan gimmick.

Tangkap layar, cuplikan video Irfan Hakim

Photo :
  • YouTube/deHakims
Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Menyikapi komentar yang dilontarkan Tanboy kepadanya, Irfan Hakim secara terbuka memberikan klarifikasi lewat unggahan di konten YouTubenya deHakims Story yang ditayangkan pada Kamis, 16 Juni 2022

Pada video YouTube berdurasi 27 menit lebih itu Irfan Hakim menjelaskan dengan detail penyebab perselisihan ini terjadi. Terkait tuduhan itu Irfan sangat menyayangkan lantaran bukan hanya dirinya saja yang difitnah tetapi para kru beserta istrinya juga turut mendapatkan pernyataan tidak benar dari Tanboy.

“Lu salah orang bro, istri gue lu fitnah, gak fitnah gak makan kayaknya lo," ungkap Irfan

Irfan juga mengajak pihak Tanboy untuk bertemu dan membicarakan terkait permasalahan ini. Dengan nada kesal Irfan juga menyoroti perilaku Tanboy yang tidak dapat membedakan situasi antara drama dengan kenyataan.

“Itu kejadian di depan mata lo, kalau lo udah pulang bisa jadi itu drama, tapi lo dengan mata kepala lo liat kru gue pada kesakitan, liat gue mengerang kesakitan dan anak gue nangis khawatir bapaknya terus sekarang lu bilang itu drama?” ungkap Irfan kesal

Terakhir, Irfan menegaskan kalau dirinya tidak drama seperti yang disebutkan Tanboy Kun di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya