5 Fakta Revi Mariska yang Katanya Jadi Pengamen

Revi Mariska.
Sumber :
  • Instagram @dhe2re_mariska

VIVA – Pemain Sinetron Kolosal, Revi Mariska kembali menjadi sorotan setelah potongan videonya viral di Media Sosial, Jumat 17 Juni 2022. Dalam potongan video tersebut ia mengaku tengah menjadi pengamen untuk membayar makan dan bayar parkir.

Rizky Irmansyah Ungkap Fakta Soal Putusnya dengan Nikita Mirzani, Rizky : Nanti Saya Buka Boroknya

Banyak netizen yang berkomentar miring mengenai Revi Mariska dengan menyebutkan itu merupakan sebuah karma. Seperti yang ketahui bahwa Revi Mariska sempat menghina Luna Maya dan Lesti Kejora.

Revi Mariska menyebut Luna Maya merupakan artis bokep ketika sedang live Instagram pada 2020. Kemudian pada tahun 2021 ketika sedang live bersama Lina Mukherjee, ia sempat mengejek Lesti Kejora dengan mengatakan bahwa istri dari Rizky Billar itu terlihat tua dari usianya, ia juga membandingkan Lesti Kejora dengan dirinya yang terlihat masih muda meskipun sudah berusia 30 tahun lebih.

12 Fakta yang Diklaim Tak Terbantahkan Dibeberkan Kubu Ganjar-Mahfud pada Sidang PHPU

Berikut Fakta Revi Mariska, seperti dikutip dari berbagai sumber, sebagai berikut:

1. Sempat Pacaran Dengan Temmy Rahadi

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Revi Mariska

Photo :
  • INstagram/@Revimariska

Revi Mariska dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Temmy Rahadi, ia kerap dipasangkan dengannya saat bermain sinetron. Namun hubungan keduanya harus berakhir, sementara Temmy sudah menikah perempuan lain.

Setelah hubungan Revi Mariska dan Temmy Rahadi kandas, perempuan berusia 36 tahun tersebut dikabarkan depresi dan sering melakukan tindakan-tindakan aneh kemudian di unggah ke media sosial, sehingga banyak netizen yang menyatakan bahwa Revi Mariska mengalami depresi.

2. Menikah Dengan Duda Tua

Revi Mariska dikabarkan menikahi duda tua pada tahun 2018, setelah foto pernikahannya tersebar luas. Namun belum tahu pasti berapa umur duda yang dinikahi oleh Revi Mariska, namun banyak netizen yang mengatakan bahwa pria yang dinikahi oleh Revi Mariska berstatus duda.

3. Sering Posting Foto Seksi

Revi Mariska sering membagikan foto seksinya di media sosial Instagram, terlihat dalam ungguhan nya, ia sedang berada di sebuah kolam renang dengan menggunakan pakaian yang terbilang sangat terbuka.

Postingan tersebut ramai dibanjiri komentar dari para netizen yang mengatakan bahwa dia sedang mengalami depresi berat. Pasalnya ia melakukannya dengan sangat sadar.

4. Bercanda Pernah diperkosa

Revi Mariska pernah melakukan laporan palsu ke nomor 911 dengan mengatakan bahwa dia mengaku diperkosa, namun dalam kejadian itu ia mengaku bahwa ia tidak mengetahui siapa yang melakukannya.

Usut punya usut, bahwa laporan mengenai pemerkosaan itu hanya sebuah lelucon. ia mendapatkan sebuah ide setelah sempat bercanda dengan temannya.

5. Menghina Luna Maya dan Lesti Kejora

Revi Mariska.

Photo :
  • Instagram @dhe2re_mariska

Revi Mariska pernah menghina Luna Maya saat sedang live Instagram dengan mengatakan bahwa mantan dari Ariel Noah itu dengan menyebut sebagai artis bokep.

Selain Luna Maya, ia juga sempat menghina Lesti Kejora dengan mengatakan kecantikanya dilebih-lebihkan oleh para penggemarnya, ia juga membandingkan dengan dirinya yang masih cantik meskipun sudah memasuki usianya ke 30 tahun keatas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya