Adele dan Harry Styles Menolak Tampil di Platinum Jubilee Ratu Inggris

Adele.
Sumber :
  • Instagram @voguemagazine

VIVA – Adele dan Harry Styles dilaporkan menolak undangan untuk tampil di perayaan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth. Para superstar Inggris ini diyakini telah ditawari untuk tampil di Party at the Palace yang spektakuler untuk merayakan acara khusus sang ratu, tetapi mereka berdua dilaporkan menolak.

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

"Mereka diberi tahu (Adele) tidak bisa melakukannya. Masalah penjadwalan, atau sesuatu seperti itu, diberikan sebagai alasan. Itu menyebabkan banyak kejutan, terutama karena dia dianugerahi penghargaan. Seorang MBE. Lagi pula, berapa banyak peluang yang akan ada untuk tampil di depan Istana Buckingham untuk Ratu?" kata seorang sumber, dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu, 18 Juni 2022.

Sementara itu, seorang sumber yang dekat dengan Harry Styles mengatakan bahwa pelantun Watermelon Sugar itu tidak dapat memenuhi undangan karena jadwalnya yang padat. "Dia diminta. Dia tidak bisa ikut karena waktunya bertabrakan dengan jadwalnya," kata sumber.

Ketahuan Edit Foto Keluarga, Kate Middleton: Saya Sedang Bereksperimen

Harry Styles

Photo :
  • thedailybeast

Sementara Adele, dan Harry tidak tampil di perayaan konser, sejumlah bintang naik ke panggung di luar Istana Buckingham untuk memberi penghormatan kepada Ratu Elizabeth. Ed Sheeran, Alicia Keys, Duran Duran, Diana Ross dan Sam Ryder termasuk di antara para penampil di acara yang berlangsung selama dua setengah jam itu.

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Ratu Inggris memulai proses dalam klip yang telah direkam sebelumnya, di mana dia menikmati secangkir teh dan sandwich selai jeruk dari tas tangannya dengan Paddington Bear. Duo ini kemudian mulai mengetuk sendok teh mereka dengan irama lagu Queen, We Will Rock You saat band Inggris dan Adam Lambert memulai konser.

Raja Charles

Kesehatan Makin Memburuk, Istana Buckingham Perbarui Rencana Pemakaman Raja Charles III

Kondisi kesehatan Raja Charles III kini semakin memburuk. Sehingga, para pejabat di Istana Buckingham terus memperbarui rencana pemakamannya. Hal ini sudah dipersiapkan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024