Syarat Jadi Menantu Ridwan Kamil, Kata John Hopkins soal Kasus Nikita

Laetitia Azzahra alias Zara dan Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA – Sejumlah berita dari dunia hiburan menjadi sorotan pembaca VIVA sepanjang Sabtu, 18 Juni 2022. Di antaranya soal jawaban Ridwan Kamil saat ditanya syarat menjadi menantunya hingga tanggapan John Hopkins soal kasus yang tengah menjerat Nikita Mirzani.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Berikut ini daftar berita Showbiz terpopuler edisi kemarin.

1. Netizen Tanya Syarat Jadi Menantu, Jawaban Ridwan Kamil Bikin Ngakak

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara bersama Atalia dan Ridwan Kamil.

Photo :
  • Instagram @ataliapr

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah potret sang istri, Atalia Praratya yang berfoto bersama putri mereka, Laetitia Azzahra, saat momen wisuda. Diketahui, sang putri yang akrab disapa Zara itu telah lulus dari SMA Negeri 3 Bandung.  

Dituding Balik ke Nikita Mirzani karena Kehabisan Uang, Ini Jawaban Lolly

Ridwan Kamil pun merayakan kelulusan putrinya itu dengan cara yang tidak biasa. Bukan memberikan hadiah mahal, Ridwan Kamil justru mengajak Zara keliling kota Bandung dengan mengendarai Vespa. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Putrinya Disebut Mirip Bu Cinta, Ridwan Kamil: Senyumin Aja

Atalia dan Zara

Photo :
  • Instagram/ridwankamil

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya tengah berbahagia karena sang putri, Camillia Laetita Azzahra baru lulus dari bangku SMA (Sekolah Menengah Atas). Zara, begitu sapaannya melangsungkan wisuda di SMA 3 Bandung, hari Kamis, 16 Juni 2022. 

Usai wisuda digelar, Kang Emil, begitu sapaannya mengajak Zara bekreliling kota Bandung dengan Vespa antik berwarna kuning. Hal tersebut menggambarkan potret kesederhanaan keluarga Ridwan Kamil. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Nikita Mirzani Kena Kasus, Begini Tanggapan John Hopkins

Nikita Mirzani dan John Hopkins

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani belakangan ini kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul dengan kediamannya yang sempat didatangi pihak Polresta Serang Kota pada Rabu dini hari, 17 Juni 2022. 

Nikita Mirzani diketahui dilaporkan oleh Dito Mahendra dengan tuduhan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota. Ramainya kabar tersebut juga telah sampai ke telinga kekasih Nikita Mirzani, John Hopkins.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nikita Mirzani Mau Jual Rumah, Harganya Fantastis!

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengaku selama setahun belakangan ini kediamannya di kawasan Pesanggarahan Jakarta Selatan, selalu diintai oleh sejumlah pria. Insiden tersebut diakui Nikita, membuat dia dan keluarganya menjadi tidak nyaman. 

“Ini udah bukan sekali dua kali, ini udah keseringan. Apa kan gue bilang, gue gak pernah bohong. Gue bilang rumah gue diintai terus gimana?” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kediamannya, di kawasan Jakarta Selatan, Jumat 17 Juni 2022.

Baca selengkapnya di sini.

5. Tamara Bleszynski Ngaku Jadi Korban Penggelapan, Datangi Polisi

Tamara Bleszynski

Photo :
  • Instagram Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski mendatangi Polda Jawa Barat untuk melaporkan tindak penggelapan aset properti yang menjadikannya korban. 

Laporan tersebut tercatat dengan nomor LP/B/954/XII/2021/SPKT/POLDA JABAR dan didaftarkan secara langsung oleh tim kuasa hukum Tamara Bleszynzki, Djohansyah S.H.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya