Gisella Anastasia Bersyukur Masih Bisa Diberi Motivasi oleh Teman

Gisella Anastasia
Sumber :
  • ist

VIVA – Lingkungan mempengaruhi tumbuh kembang seseorang. Hal ini juga termasuk lingkungan pertemanan. Maka dikaruniai teman yang baik merupakan anugerah tersendiri. Hal ini patut disyukuri, termasuk oleh selebriti, Gisella Anastasia.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Beberapa waktu lalu, Gisella membagikan kebahagiaan bersama teman-temannya. Dalam momen tersebut, Gisella bukan hanya bersenang-senang, tapi mendengar banyak masukan.

Senangnya bisa ketemu para konten kreator sekaligus affiliator @madame.gie malem minggu kmrn.
Seneng banget seru banget!
,” tulisnya.

Helena Lim Ditahan karena Kasus Korupsi, Ini Kata Ashanty

Gisella Anastasia

Photo :
  • ist

Banyak cerita memotivasi jg yg bikin makin semangat buat trus ngembangin @madame.gie bersama 3 koko partnerku yg emening baanget lah pokoknya
Yuk semangat yuk bisa yuk next jalan jalan bareng yuk yuk yuk,
” lanjutnya.

30 Ucapan Selamat Paskah yang Penuh Makna untuk Teman dan Keluarga

Gisella Anastasia mengucapkan terimakasih untuk mereka yang telah hadir. Dalam acara tersebut, Gisel tak rgau untuk menyapa para peserta satu per satu. Selain itu, Gisell juga terlihat menyumbangkan suara indahnya.

Acara tersebut merupakan  Intimate Dinner With Madame Gie. Gisella Anastasia sebagai brand ambassador menghabiskan waktu bersama beberapa konten kreator kecantikan.

Gisella Anastasia

Photo :
  • ist

Gisel membagikan potongan video tersebut melalui akun Instagramnya. Warganet ikut iri melihat bagaimana mereka bisa bersama dan mendukung satu sama lain.

belum bisa move on niyyyy masih berasa ampe skrg euforianyaaaa hhahahhaa,” tulis warganet.

Kekompokanlah sangat penting karena dari hasil keringat yang dihasilkan untuk bersama...sukses didukung / ditopang orang lain bukan diri sendiri tapi peran orang sekitar juga menetukan untuk kesuksesan bersama,” kata warganet.

Dalam acara tersebut, mereka megadakan games, pembagan hadiah, sampai pengenalan beberapa produk baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Salah satunya Madame Face Oil yang terdiri dari 3 variant yaitu Skin Barrier, Skin Acno, dan Skin Radiance.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya