Beli Mobil Mewah Buat Nagita, Raffi Ahmad: Berdarah-darah Banget

Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar dan Rayyanza.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Raffi Ahmad memberi hadiah spesial berupa mobil mewah untuk sang istri tercinta, Nagita Slavina. Raffi membeli mobil jenis Rolls-Royce Phantom keluaran tahun 2022 asal Inggris. Mobil itu dibeli Raffi di Prestige Showroom Pluit, milik teman dekatnya sekaligus pengusaha Rudy Salim.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Raffi mengungkap, Nagita merasa sangat senang dengan kado mobil mewah pemberiannya itu. Namun, saat detik-detik pemberian hadiah tersebut, Nagita terlihat kaget dan malu-malu, serta lebih memilih untuk menghindari sorot kamera.

“Dia sih suka mobil ini, cuma responsnya dia pas ke sini dia kaget, karena kan banyak orang kan jadi dia malu. Sedangkan aku kalau acara-acara mobil udah biasa, terus juga ini teman-teman aku semua, dia malu aja,” kata Raffi Ahmad di Prestige Showroom Pluit, Jakarta Utara, Minggu, 19 Juli 2022.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Bukan hal yang mudah, Raffi mengaku harus menabung terlebih dahulu untuk membeli mobil mewah jenis Rolls-Royce Phantom itu. Bahkan, dia membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menabung. Bapak dua anak itu menceritakan dirinya harus bekerja keras sampai 'berdarah-darah' demi mendapatkan mobil tersebut.

Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

"Wah ini nabungnya sudah lama, jadi aku tuker tambah juga sama model lama. Jadi kita ngejual itu jadiin depe terus kita cicil. Berdarah-darah banget, harus kerja keras," ungkapnya. 

Saat ditanya perihal harga mobil tersebut, Raffi enggan memberi jawaban jelas. Namun, Rudy Salim mengungkapkan, mobil mewah itu dibeli Raffi dengan harga di atas Rp20 miliar. 

“Mobil ini mobil Inggris, harganya di atas Rp20 miliar ini keluaran terbaru 2022, ini spek sangat lengkap. Kurang lebih iya 6 bulan (inden), belum bisa dibawa kita masih urus surat-suratnya," beber Rudy Salim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya