Monica Oemardi Jawab Pertanyaan Soal Kepercayaan yang Dianutnya

Monica Oemardi
Sumber :
  • IG @monica_oemardi

VIVA – Aktris senior Monica Oemardi kembali menjadi sorotan. Hal ini menyusul komentar netizen yang menyebutnya kembali memeluk agama Kristen. Ramainya pemberitaan mengenai kepercayaan tersebut berawal dari unggahan Monica Oemardi pada perayaan Natal tahun 2021 lalu. Monica Oemardi terlihat mengunggah suasana perayaan Natal keluarga kecilnya.

Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Dalam foto itu terlihat Monica menggunakan dress putih dan bando bertema Natal. Ia berfoto dengan sang adik, dan kedua anak, serta ibunya di depan pohon Matal.

"The Oemardi's 2021 Christmas photos. Ini mungkin salah satu foto Natal tahunan paling sederhana. Namun dengan begini, aku bisa melihat perkembangan anak-anakku dari tahun ke tahun," tulis Monica Oemardi.

Deretan Negara Ini Ternyata Tidak Miliki Masjid, Ada Negara Tak Terduga!

Dalam caption-nya itu juga diungkap Monica Oemardi, Natal tahun 2021 lalu temannya juga ikut merayakan natal bersama keluarganya sehingga memberikan suasana baru setelah kepergian sang ayah.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

"Tahun ini, teman baikku merayakan Natal bersama kami. Membawa suasana baru setelah kami kehilangan ayah. Ini malam Natal yang menyenangkan," lanjut caption Monica Oemardi.

Unggahan tersebut kemudian dikomentari oleh netizen, yang menanyakan kepercayaan yang dianutnya. Mengingat kata netizen itu, dulunya Monica Oemardi menganut agama islam.

"maaf gak bermksd sara cuma tanya memang agama mbak skrg apa ?dulu setau saya mbak muslim," komentar netizen.

"pertanyaan yg sama, kyknya murtad...pdhl sblm ini cukup islami...gpp itu hak nya...namanya mmg tenggelam d dunia entertain...," komentar netizen lainnya.

Mendapatkan pertanyaan itu, Monica Oemardi angkat bicara dirinya menegaskan dia tidak pindah keyakinan.

"makasi utk semua komen dan perhatiannya yaa. Ibu dan adik saya nasrani. Sejak dulu ga ada mslh dlm keluarga kami. Dan sejak dulu tiap Natal jg saya pasti posting, ga baru2 aja," jawab Monica.

Selain itu, Monica juga angkat bicara terkait dengan namanya yang tenggelam di dunia entertainment. Dirinya mengungkap sudah tidak ingin lagi untuk menjalani kegiatan syuting.

"Kl soal nama tenggelam, memang krn saya uda males syuting..udah enak dirmh ngurus anak. Salam Toleransi, smoga kalian smua sehat slalu dan bahagia," ujar Monica Oemardi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya