Dian Nitami Disorot Tak Rayakan Ultah Pernikahan Bareng Anjasmara

Dian Nitami.
Sumber :
  • Instagram @bu_deedee

VIVA – Pasangan artis Dian Nitami dan Anjasmara merayakan ulang tahun pernikahannya setiap tanggal 17 Juni. Namun sayangnya pada tahun ini mereka berdua tak bisa merayakannya bersama. Hal ini diungkapkan Dian Nitami melalui unggahannya di Instagram dalam bentuk video yang berisi kumpulan fotonya dengan sang suami.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Anjasmara tak bisa berada di sisinya ketika ulang tahun pernikahan sebab ia pada hari itu ia sedang berada di tempat yang jauh demi pekerjaannya. Walaupun terpisah oleh lokasi, wanita kelahiran 18 Juni 1971 ini mengungkapkan bahwa jarak bukanlah penghalang perasaan antara satu sama lain.

Dian Nitami dan Anjasmara

Photo :
  • Instagram/anjasmara
Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

“23 tahun kita bersama, baru kali ini kita nggak bisa bersama di tanggal ini karena kamu ada tugas yang harus dikerjakan di tempat yang jauh. Tapi nggak papa, semoga ini jadi satu2nya tahun kita nggak bareng ya sayang.. Lagipula yg paling penting, kita berdua selalu ada di hati masing masing. Karena jarak nggak bisa menjauhkan hati kita kan,” tulis Dian pada akun Instagram-nya, @bu_deedee pada 17 Juni 2022.

Dian pun tak khawatir ketika sedang jauh dari Anjasmara sebab kelima anak-anaknya selalu bersedia untuk melindungi.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Ia melanjutkan, “dan aku pun di sini nggak sendirian.. ada anak2 buah cinta kita yg selalu ada buat jagain aku kalau kamu nggak ada.”

Tentu tak luput Dian berterima kasih kepada Anjasmara karena telah setia menemaninya selama ini  mengarungi berbagai cobaan dalam pernikahan. Pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri tersebut berharap mereka berdua akan selalu saling mencintai dan mampu melewati segala rintangan kehidupan bersama. 

“Semoga kita selalu bisa menjaga hati, cinta dan kasih sayang kita. Bisa selalu bahu membahu menghadapi segala hujan dan badai. You’ll never be my bestfriend, forever you will be my lover. I love you to the moon and back. Happy 23 years for us,” tutur wanita berumur 51 tahun ini.

Di sisi lain, Anjasmara pun mengunggah postingan yang sama. Pria yang pernah main di sinetron Si Cecep ini menyematkan caption dalam bahasa Inggris penuh, 23 years together and still counting. (23 tahun dan terus berlanjut).”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya