Heboh Video Razman Nasution Meradang Dihalangi Masuk ke Kopi Johny

Razman Nasution
Sumber :
  • VIVA/ Rahma Fatahillah Ilham

VIVA – Nama pengacara Razman Arif Nasution tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini menyusul dengan viralnya video Razman yang sempat dihalangi masuk di Kwang Koan Kopi Johny di kawasan Jakarta Utara pada Minggu 19 Juni 2022.

Hotman Paris Doakan Yusril Ihza Mahendra: Mudah-mudahan Cepat Jadi Jaksa Agung

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @davidyandraan, Razman Nasution diketahui berencana untuk menggelar jumpa pers di lokasi tersebut.

"Kalau mau jumpa pers di sini harus ada izin ke yang punya," kata seorang pria saat Razman datang.

Hotman Paris Usai Ahli Hadiri Sidang di MK: Sekarang Skornya 35-0

Sontak saja, Razman Nasution kemudian menanggapinya dengan nada tinggi. Dia meminta surat larangan dari pemilik kedai itu untuk menggelar jumpa pers.

Razman Arif Nasution (tengah) pengacara Sandi Butar Butar (kanan)

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan
Candaan Hotman Paris Goda Yusril jadi Jaksa Agung dan Ajak Refly Harun Nyeberang Biar jadi Mendagri

"Suratnya mana kok kalian maksa-maksa saya masuk-masuk. Kau bukan orang hebat di mata saya rekam-rekam," kata Razman Nasution.

Tak menunjukkan surat yang dimaksud, Razman Nasution kemudian masuk ke lokasi tersebut.

"Jangan kau sok jago, kau belum kenal saya hati-hati ya. Jangan kau campuri saya minggir, bukan kau punya ini. siapa namanya catat-catat," lanjut dia.

Razman kembali meradang, dia turut menanyakan atas dasar apa pria tersebut melarangnya untuk menggelar jumpa pers di lokasi tersebut.

Pengacara Pemuda Pancasila, Razman Nasution.

Photo :
  • VIVA.co.id/Vicky Fajri

"Nama kau siapa, kau dari mana, apa dasar kau preskon di sini. Mana ini punya kau? Mana yang punya kau, saya proses hukum nanti. Catat namanya kau belum kenal kita, kau belum kenal sama saya ya," kata dia.

Reaksi Hotman Paris

Kabar Razman Arif Nasution yang sempat dihalangi masuk ke kedai Kwang Koan Kopi Johny pada hari Minggu kemarin, ternyata sampai juga di telinga Hotman Paris. Hotman Paris yang saat ini tengah berada di Singapura pun angkat bicara terkait insiden tersebut.
 
"Aku mendengar para pedagang kopi Johny ramai-ramai tutup tidak mau ada orang itu (Razman Arif Nasution) di situ. Wah mereka sudah bisa menyeleksi warga mana yang menerima," kata Hotman Paris dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Hotman Paris juga sempat menyinggung terkait dengan sifat tahu malu yang harus dimiliki setiap orang.

"Aku mendengar bahwa seluruh pedagang di Kopi Johny protes ramai-ramai protes tidak mau ada orang itu (Razman Arif Nasution) di situ untuk konferensi pers. Haduh kapan manusia kita mengenal malu," kata dia sambil tertawa.

Hotman Paris dengan mobil sport mewahnya

Photo :
  • ist

Hotman Paris juga mengajak sosok Razman Nasution untuk datang ke Singapura. Nantinya di sana, Hotman Paris berjanji akan mengenalkannya dengan sejumlah pengacara top dunia.

"Dateng deh ke Singapura gue kenalin sama pengacara top dunia, ada teman saya pengacara punya 74 kantor di seluruh dunia bayangkan salam Hotman Paris," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya