Nagita Slavina Ganti Handuk Sekali Sehari, Warganet: Tertampar Aku

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Nama Nagita Slavina kembali menghebohkan warganet di media sosial lantaran kerap mengganti handuknya dalam sekali sehari. Istri dari presenter kondang Raffi Ahmad tersebut memang dikenal sangat memperhatikan penampilan dan kesehatannya. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Hal itu berawal dari perbincangannya di sebuah video di kanal YouTube-nya. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip dan menjadi viral serta perbincangan warganet di media sosial. 

“mimin mau nanya berapa hari sekali kalian ganti handuk guys??” tulis keterangan video aun @nyinyir_update_official yang dikutip VIVA pada Senin 20 Juni 2022. 

6 Tips Super Mudah Agar Tetap Wangi Setelah Berolahraga Intensif

Ganti handuk setiap sehari sekali

Dalam video tersebut Nagita Slavina atau akrab disapa Gigi terlihat sedang mempromosikan sebuah alat rumah tangga sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen yang bertanya. Kemudian sang pembawa acara yang bersama Gigi tersebut menanyakan kepadanya Gigi saat di sela-sela menjawab pertanyaan mengenai berapa kali dirinya mengganti handuk yang dipakainya.  

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Gue? Gue setiap hari," ungkap Nagita Slavina menjawab pertanyaan dari sang host. 

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad tersebut mengungkapkan alasannya mengganti handuk yang dipakainya setiap sehari sekali. Hal itu dilakukannya semenjak pandemi C0VID-19 melanda hingga saat ini.

"Mungkin dua hari ya apa dua ya. Bukan soalnya dulu tuh tadinya gua dua hari tiga hari sekali, tapi semenjak pandemi jadi setiap hari," sambung Gigi. 

Dirinya juga memberi alasan kuat mengapa harus selalu mengganti handuk yang dipakainya. Menurut pengakuannya, ia ingin tubuh dan kesehatannya tetap terjaga karena tubuh membawa berbagai macam virus dan bakteri saat mandi.  

"Gak, lo baca deh. Itu ya setiap kita mandi, itu ada berapa ratus ribu jenis-jenis virus bakteri yang ada dalam handuk. Takut lah kalau tau," jelas Nagita. 

Reaksi dari warganet

Video tersebut pun mendapatkan berbagai reaksi dari warganet yang melihatnya dan kebanyakan adalah komentar lucu untuk menjawab dari keterangan video yang diunggah oleh akun gosip tersebut. 

“tertampar akuu,” kata warganet yang berkomentar.

“Nunggu bau apek dulu baru di cuci,” kata salah seorang warganet di kolom komentar.

“Minggir buat yg masih pake handuk robek² sampe bolong,” kata warganet yang turut berkomentar.

“Apa kabar yg cma pnya handuk 1 dan itu pun di cuci klo udh ngerasa kotor tapi alhamdulillah sehat gk pnya penyakit kulit…,” kata warganet yang lain. 

“Apalah aku yg hbis pake kadang dijemur di bawa terik matahari sampe kering jadinya jarang dicuci,” kata warganet lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya