Gilang Dirga Akhirnya Unggah Foto Buah Hati, Dibanjiri Pujian

Gilang Dirga dan istri
Sumber :
  • instagram Gilang Dirga

VIVA – Presenter Gilang Dirga dan sang istri, Adiezty Fersa saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, tepat pada 1 Juni 2022, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Gin Dirga.

Ada Kisah Pilu Jelang Jessica Mila Melahirkan Anak Pertamanya

Gin lahir pada hari Rabu pagi bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2022. Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Gilang ke Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang buah hati dan juga sang istri, Adiezty Fersa.

Alhamdulillah. Assalamualaikum oma, opa, oom, tante dan kakak-kakak… Please meet the new boy in town, GIN DIRGA,” tulis Gilang sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Senin, 20 Juni 2022.

Kyarra Arunika Hasibuan, Putri Cantik Jessica Mila yang Menggemaskan

Setelah lahir, Gilang dan Adiez sepakat untuk terlebih dahulu menyembunyikan wajah putra pertama mereka. Ya, selama ini, Gilang dan Adiez tidak pernah memperlihatkan wajah Gin ke hadapan public di media sosial.

Namun, pada hari Minggu, 19 Juni 2022, Gilang untuk pertama kalinya mengunggah foto Gin dengan wajah jelas ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, Gin berpose lucu sambil menatap ke arah kamera.

Pilot Lempar Kendali ke Kopilot untuk Bantu Persalinan Ibu di Udara, Netizen: Keren!

"Happy weekend om dan tantee online," tulis Gilang Dirga sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Sontak saja, unggahan Gilang itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 80 ribu like dan mendapat lebih dari seribu komentar. Sederet warganet khususnya para artis memberi komentar positif.

"hellooo Mas ganteng Baby Gin ???????????????? tar mami main kerumah ya sm papi adam dan ivan," tulis Inul Daratista. 

"Cakep bangett," tulis Melaney Ricardo.

"Gemezznya," tulis Jenita Janet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya