Dianggap Pakaiannya Lebih Terbuka, Rachel Vennya: Gue Minta Maaf

Rachel Vennya
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya kerap menjadi perbincangan publik mulai dari heboh hubungannya dengan Okin, melahirkan anak, gaya kehidupan mewah, hingga kontroversi ketika memutuskan melepas hijab.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Saat menanggalkan hijab tak lama pasca perceraiannya dengan Okin, banyak warganet yang pro maupun kontra. Sejak saat itu pula, gaya pakaiannya kerap menuai sorotan publik. Banyak warganet di kolom komentar akun Instagram-nya menilai pakaian Rachel Vennya jadi lebih vulgar. 

Sering menjadi buah bibir lantaran gaya pakaiannya, Rachel pun menjelaskan hal tersebut dalam video dari kanal YouTube Erika Carlina yang diunggah pada 18 Juni 2022. Perempuan kelahiran 23 September 1995 ini mengungkapkan bahwa gaya pakaiannya sekarang murni karena ia suka dan membuat percaya diri.

Terpopuler: 3 Penyanyi Muslim Suka Lagu Rohani sampai Fakta Meli Joker

Rachel Vennya

Photo :
  • IG @rachelvennya

“Gue nggak ada maksud apa-apa ya, pakaian gue sekarang dan cara berpakaian gue sekarang, gue nggak ada maksud kayak, ‘gue lebih vulgar nih sekarang’. Ya emang karena gue suka sama pakaiannya, gue suka sama gimana itu bikin gue pede,” ujar Rachel.

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Ibu dari Xabiru dan Chava ini juga mengakui kalau gaya pakaiannya memang sudah seperti itu dari dulu. Rachel yakin para penggemarnya yang sudah lama mengikutinya tahu bahwa gaya pakaiannya memang begitu.

Ia mengatakan, “mungkin orang lihatnya kayak, ‘kok tiba-tiba jadi kayak gini’? Cuma orang yang follow gue dari lama tahu kalo misalnya, ya sebenernya ini pakaian Rachel dulu aja.”

Erika pun merespons kritik dan komentar warganet soal pakaian Rachel. Ia mengatakan yang penting dalam berpakaian adalah menjadi nyaman dan bahagia.

“Yang penting ini kan, nyaman, happy? Yang paling penting itu sih, Chel,” timpal Erika.

Rachel Vennya.

Photo :
  • Instagram @rachelvennya

Terlepas dari apapun gaya pakaian Rachel, terbuka atau tertutup, ia mengaku keduanya membuat ia nyaman. Walaupun merasa nyaman dan percaya diri, perempuan yang akrab disapa Buna ini tetap meminta maaf jika cara berpakaiannya kini membuat banyak pihak kecewa.

“Ya gue minta maaf kalo emang ternyata cara gue berpakaian itu mengecewakan banget buat kalian semua. Tapi ya sebenernya apa yang kalian lihat di media sosial adalah gue aja dan kayak gimana gue bertumbuh melewati semua pemikiran yang berbeda-beda,” ujar Rachel. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya