Pengacara Ungkap Kesedihan dan Kekecewaan Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • IG @tamarableszynskiofficial

VIVA – Tamara Bleszynski baru-baru ini datangi Polda Jawa Barat. kedatangan Tamara untuk membuat laporan atas dugaan penggelapan aset. Hal ini disampaikan oleh sang pengacara Tamara Bleszynski, Djohansyah. Awalnya mereka mendatangi Mabes Polri di jakarta namun laporan dibuat sesuai dengan lokasi perkara.

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

"Ini lanjutan dari tempo hari kami datang ke mabes polri. Waktu itu kami diminta melengkapi berkas dan juga karena lokasi perkara ini di Jawa Barat, makanya kami diarahkan membuat laporannya di Polda Jabar," kata Djohansyah saat dihubungi melalui telelpon.

Pihaknya menduga ada tiga orang yang coba melakukan penggelapan atas aset properti yang dimiliki Tamara di daerah Cipanas. Menurut Djohansyah, aset properti tersebut merupakan warisanm dari orangtua Tamara.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Tamara Bleszynski Datangi Bareskrim

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Aset properti ini merupakan warisan dari orangtua Tamara yang sejak bertahun-tahun lamanya Tamara tidak menikmati apa yang diwariskan kepadanya," ujarnya.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

"Jadi bisa dibayangkan betapa sedih dan kecewanya Tamara, dia diberikan warisan oleh ayahnya tapi hingga detik ini dikuasai oleh orang lain," sambung Djohansyah.

Awalnya mereka ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun tidak menemukan titik temu. Maka mereka menempuh jalur hukum. Mereka berharap masalah ini tidak berlarut.

Tamara Bleszynski.

Photo :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

"Selain menuntut haknya itu, yang juga jadi perhatian Tamara agar jangan sampai masalah ini berlarut-larut hingga turun ke anaknya nanti. Tamara tidak ingin menurunkan masalah ke anaknya, makanya dia ingin menyelesaikan masalahnya sekarang," katanya.

Laporan itu tertuang dalam LP dengan nomor LP/B/954/XII/2021/SPKT/Polda Jabar. Menurut Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo, sudah ada 12 saksi untuk dimintai klarifikasi. Rencananya Tamara juga akan berbicara mengenai ini.

"Detailnya seperti apa nanti biar Tamara yang jelaskan. Rencananya Minggu-minggu ini Tamara akan datang ke Jakarta untuk menjelaskan semua," ujar Djohansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya