Nathalie Holscher Nangis di Podcast Uya Kuya Bahas Putri Delina

Nathalie Holscher dan Putri Delina
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA – Nathalie Holscher istri komedian Sule kembali menjadi perbincangan hangat setelah video curhat anak sambungnya, Putri Delina dalam podcast Maia Estianty tersebar di media sosial. Diketahui Putri Delina masih merasakan kesedihan dan sakit hati terhadap ibu sambungnya itu karena kejadian beberapa bulan lalu. 

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Bahkan, dalam podcast Maia, Putri Delina menyebut bahwa Nathalie Holscher belum ada itikad baik untuk meminta maaf. Karena sikapnya yang belum bisa memahami Putri dan keluarganya. Baru-baru ini, Nathalie Holscher diundang oleh Uya Kuya dalam podcast miliknya untuk mengonfirmasi kejadian yang sebenarnya. 

Nathalie mengaku bahwa dirinya belum dan tidak ingin menonton video podcast anak sambungnya itu bersama Maia Estianty. Ia takut kalau dalam video tersebut ada kata-kata dari Putri Delina yang akan menyakiti hatinya. 

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Dalam video tersebut, Uya Kuya mengatakan bahwa Nathalie Holscher tidak berinisiatif untuk meminta maaf setelah menyakiti hatinya. Terkait hal itu, Nathalie menegaskan bahwa ia tidak berhenti untuk meminta maaf kepada anak sambungnya, Putri Delina. 

"Pokoknya, setiap aku peluk Putri, 'Bunda minta maaf, ya. Maafin kesalahan Bunda yang kemarin. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu sambung yang baik.' Ya, pokoknya, intinya, aku ini masih belum sempurna karena memang akunya masih muda, terus masih banyak belajarlah untuk urusin anak-anak," ucap Nathalie. 

Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Jadi, minta maaf, sudah selalu minta maaf. Selalu, setiap aku peluk Putri, aku selalu ngomong, 'Minta maaf, ya, kalau Bunda ada salah yang kemarin-kemarin. Semoga Teteh bisa balik lagi kayak dulu, dekat lagi sama Bunda,'" tambahnya. 

Nathalie Mengaku Kaget

Nathalie Holscher dan Putri Delina

Photo :
  • Tangkapan Layar

Nathalie Holscher memang belum menonton konten tersebut, tapi banyak warganet di media sosial yang memberi tahu, menyinggung, dan meminta Nathalie untuk menyampaikan permohonan maaf. Perempuan 29 tahun ini lantas kaget, karena ia sudah membicarakan secara langsung dan keduanya sudah bermaafan. 

"Nanya ketemu langsung. Baru-baru ini sih. Putrinya bilang ya, dia minta maaf kalau masalah tersinggung soal yang Bunda Maia. Dan aku juga sudah ngomong, 'Sejak kapan Bunda enggak minta maaf sama kamu? Bunda, tuh, minta maaf terus.' 'Iya, Bun, iya. Cuma, karena ditanya-tanya,' katanya gitu," jelas Nathalie.

Saat mengucapkan kata-kata tersebut, Nathalie Holscher berurai air mata yang membuat Uya Kuya semakin penasaran. Ia berusaha mengorek-ngorek apakah ada yang ditutupi atau tidak. Tapi, Nathalie menjawab dengan tegas bahwa tidak ada yang ditutupi olehnya sambil berusaha menahan air mata. 

Permasalahan Sebelumnya

Nathalie Holscher dan Sule

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Dalam konten yang diunggah ke dalam kanal YouTube Uya Kuya TV itu, Nathalie juga membeberkan akar permasalahan yang diduga membuat Putri Delina merasa sakit hati. Pada April tahun 2021 lalu, Nathalie pernah keluar dari rumah Sule dan juga menghapus foto serta video Sule di akun Instagram pribadinya. 

Usut punya usut, hal yang membuat Nathalie Holscher hengkang dari rumah tersebut ada hubungannya dengan sang anak sambung. Ia merasa sakit hati dengan ucapan Sule dalam kolom komentar unggahan di akun Instagram Putri Delina. Kala itu, Putri mengunggah potret bersama mendiang Lina Jubaedah, ibundanya. 

"Waktu itu Putri upload foto sama ibunya. Itu bagi aku, ya, enggak apa-apa. Ya, namanya, kan, ibunya. Mau bagaimanapun aku ibu sambung tetap harus sayang sama ibu kandungnya walaupun sudah enggak ada," tutur Nathalie.

"Ada comment yang isinya itu Akang ngomong kalau, 'Yang pertama, yang terbaik, Teh. Ayah masih sayang Mamah,' gitu. Pada saat itu ya, kalau jadi aku maksudnya, kenapa aku jadinya sedih, karena di sini aku baru nikah, 'Kok, enggak ngelihat aku di sini, sih?' Gitu saja, sih. Tapi, ya sudah semuanya clear. Sudah clear," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya