Nathalie Holscher Ungkap Kronologi Sempat Bersitegang dan Keluar Rumah

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Beberapa waktu lalu, warganet sempat menyoroti curahan hati putri kedua Sule, Putri Delina saat menjadi bintang tamu di YouTube Maia Estianty. Dalam tayangan itu, Putri Delina sempat mengungkap pernah bersitegang dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Gandeng Cowok Baru, Gimana Nasib Lasdislao?

Insiden itu diketahui sempat membuat Nathalie Holscher pergi dari rumah. Terkait dengan hal tersebut, Nathalie Holscher pun angkat bicara. Dia menjelaskan biduk permasalahan yang terjadi saat itu. Diungkap Nathalie, saat itu emosinya sedang tidak stabil lantaran tengah mengandung.

"Kalau itu karena mungkin aku perempuan punya perasaan dan aku enggak tau lagi hamil, hormon juga jadi dikit-dikit mewek," kata Nathalie Holscher mengutip dari tayangan YouTube Uya Kuya, Selasa 21 Juni 2022. 

Heboh! Nathalie Holscher Unggah Foto Sule Bareng Buah Hati, Kode Rujuk?

Nathalie Holscher kemudian menceritakan sebab musabab insiden yang kurang menyenangkan kala itu. Awalnya, Putri Delina sempat mengunggah foto bersama dengan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Mantan istri Sule, Lina dan Rizky Febian serta Putri Delina

Photo :
  • YouTube
Belum Resmi Bercerai, Ria Ricis Ngaku Jadi Janda di Depan Sule

"Putri upload foto sama ibunya itu aku enggak apa. Namanya ibunya maupun gimana aku ibu sambung harus tetep sayang sama ibu kandungnya walaupun udah enggak ada," lanjut Nathalie. 

Nathalie kemudian mengetahui bahwa sang suami, Sule sempat menuliskan komentar di postingan Putri Delina. Di mana isinya yang mengungkap bahwa Sule masih sayang dengan mendiang Lina Jubaedah.

"Putri upload foto sama ibunya, jadi Instagramnya Akang (Sule) nyangkut di aku begitupun sebaliknya. Terus dibaca ada komen isinya akang (Sule) ngomong kalau yang pertama 'yang terbaik teh, ayah masih sayang mamah' gitu pada saat itu," ujarnya.

Melihat hal itu, Nathalie sempat merasa sedih.

Sule dan Nathalie Holscher.

Photo :
  • Instagram/@nathalieholscher

"Waktu aku kenapa jadinya sedih karena di sini aku baru nikah kok enggak liat aku di sini," kata dia.

Diungkap Nathalie Holscher dirinya pun sudah menyelesaikan permasalahan tersebut dengan Putri Delina. Hubungan keduanya juga sudah baik-baik saja.

"Tapi yaudah udah clear kok," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya