Jawaban Menohok Aming Saat Pose Bareng Lucinta Luna dan Millen Cyrus

Aming, Lucinta Luna dan Millen Cyrus
Sumber :
  • IG @aminkisback

VIVA – Nama komedian Aming kembali jadi sorotan setelah mengunggah foto bersama Lucinta Luna dan Millen Cyrus. Foto ketiganya diambil pada saat pesta perayaan ulang tahun Lucinta Luna beberapa waktu lalu. 

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Dalam foto itu, terlihat Aming berada di sebelah kanan sementara Lucinta Luna berada di tengah dan Millen Cyrus berada di kanan. Pada perayaan ulang tahun Lucinta Luna kala itu, Aming hadir dengan menggunakan atasan bermotif hitam dengan aksen belahan dada yang rendah. Aming juga memadukan pakaiannya itu dengan high waist pants hitam dan heels hitam.

Selain itu, Aming juga terlihat menggunakan aksen belt serta choker hitam di lehernya serta wig putih. Sementara itu, Millen Cyrus mengenakan gaun hitam dengan detail U neck serta aksen belahan di bagian paha kirinya. Sedangkan Lucinta Luna yang merayakan ulang tahun kala itu terlihat menggunakan gaun berwarna silver dengan motif belahan tinggi di bagian depan yang memperlihatkan paha kirinya.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Dalam unggahannya itu, Aming juga menuliskan doa dan harapan untuk Lucinta Luna di hari bahagianya itu.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

"Happiest bday super pretty @lucintaluna_manjalita 
Doanya…Semoga ade makin bahagia, makin sehat dan selalu cuan
Senang liat pencapaian Luna sekarang. Banyak kerjaan, menghibur dan makin bnyk dicintai org…dan yg paling penting sekarang, no drama2 dan banyak berkarya
Pesanku, jauh2 dr toxic circle dan tetep superhumble yet amazing ya! One thing fosho, u are loved by so many and superblessed with all the good things u can imagine…take care de!
" tulis Aming dalam captionnya itu.

Tidak hanya itu saja, Aming juga mengungkapkan kecantikan Lucinta Luna di perayaan ulang tahunnya malam itu.

"Photo terakhir terlalu gemes…bidadari minder liat kmu Lun! (Ade @millencyrus superpreety as well jg kok…semesta tau)," lanjut caption Aming.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Salah satu netizen terlihat mengomentari negatif foto tersebut. 

"jijik," tulis netizen.

Mendapati komentar tersebut, Aming kemudian membalasnya dengan balasan menohok.

"@muhiq20 liat muka sendiri ya? Jelek mah dirawat bukan malah ngehujat muka sendiri…bersyukur dong Alloh ciptaan anda walopun bentukam asal2an…yg tabah ya," tulis Aming membalas.

"Dunia sudah tua .. tanda2 apa ini?," komentar netizen.

"tanda2 mata anda plus beb…itulah klo sudah jompo," balas santai Aming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya