15 Artis Bollywood Ini Bertengkar Hebat, Apa Masalahnya?

Adhyayan Suman
Sumber :
  • Movies News Feed

VIVA – Kamu penggemar film Bollywood? Taukah kamu jika sejumlah artis ini mengalami pertengkaran hebat di dunia nyata dengan sejumlah rekan artis lainnya. Siapakah saja artis ini? Dikutip dari antvklik yang menyadur dari Janbharat Times, berikut daftar artis Bollywood yang pernah bertengkar hebat sampai bermusuhan. 

Patung Lilin Jokowi-Ir Soekarno Ada di Madame Tussauds Singapura, Ternyata Gini Cara Buatnya

1. Salman Khan dan Shahrukh Khan

Salman Khan

Photo :
  • bollywoodlife
Prilly Latuconsina Tegaskan Tak Akan Klarifikasi Rumor Tak Berdasar

Dua aktor ini rupanya pernah terlibat hubungan yang buruk. Perang dingin mereka dimulai ketika Salman Khan dan mantan kekasihnya, Aishwarya Rai Bachchan masih dekat. Kemudian pada 2008, Salman Khan menyindir Shah Rukh Khan di pesta ulang tahun mantannya, Katrina Kaif. Bahkan disebutkan sempat terjadi kekerasan di antara keduanya.

2. Shah Rukh Khan dan Shirish Kunder

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Shirish Kunder and Farah Khan

Photo :
  • website/happywedding

Di pesta pribadi Sanjay Dutt, Shirish Kunder (suami Farah Khan) mengejek film Ra One yang diperankan oleh Shah Rukh Khan. Hal itu memicu perdebatan sampai akhirnya Shah Rukh Khan menampar Shirish. Namun, kini masalah itu sudah diatasi dan keduanya juga telah berteman baik.

3. Salman Khan dan Vivek Oberoi

vivek oberoi

Photo :
  • E Times

Konflik keduanya terjadi saat Salman Khan jatuh cinta dengan Aishwarya Rai Bachchan. Vivek Oberoi mendekatinya, akan tetapi Salman Khan mengancamnya dan sampai saat ini mereka belum berbicara.

4. Hrithik Roshan dan Kangana Ranaut

Kangana Ranaut Membongkar Bollywood yang Penuh dengan Predator Seksual

Photo :
  • antv

Jan Bharat Times menyebutkan ini sebagai pertengkaran selebriti Bollywood terburuk yang pernah terjadi. Rumornya, perselingkuhan mereka dimulai saat syuting film Krish (2013). Hrithik tidak mengakuinya, tetapi Kangana menyebutnya sebagai mantan yang konyol.

5. Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra

Kareena Kapoor.

Photo :
  • Instagram/kareenakapoorkhan

Kareena Kapoor dan Priyanka Chopra pertama kali bekerja sama di sebuah film Aitraaz (2004). Sejak saat itu mereka bersahabat, namun keduanya terjadi perang dingin. Pertengkaran mereka dimulai ketika keduanya menjadi aktris sukses di waktu yang bersamaan.

6. Varun Dhawan dan Sidharth Malhotra

Profil Sidharth Malhotra Pemeran Kapoor & Sons, Tayang di ANTV

Profil Sidharth Malhotra Pemeran Kapoor & Sons, Tayang di ANTV

Photo :
  • antv

Dikabarkan jika keduanya pertama kali bertemu di film Karan Johar yang berjudul Student of The Year (2012). Film itu mempertemukan mereka dengan Alia Bhatt. Namun, begitu mereka berpesta dan saling meledek satu sama lain, hal itu berujung perdebatan dan pertengkaran.

7. Salman Khan dan Sanjay Dutt

Sanjay Dutt

Photo :
  • indianexpress

Salman Khan dan Sanjay Dutt awalnya kawan lama. Namun, hubungan keduanya mulai memburuk begitu Sanjay Dutt mengatakan bahwa Salman Khan sombong.

8. Kangana Ranaut dan Adhyayan Suman

Adhyayan Suman

Photo :
  • Movies News Feed

Kangana Ranaut dikenal sebagai aktris yang penuh kontroversi. Namanya sering disorot media karena beberapa kasus perselingkuhannya. Ardhyayan pun mengakui pertengkaran mereka dan mengungkapkan bahwa Kangana menyiksanya dan memutuskannya begitu sukses berkarier.

9. Salman Khan dan Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor

Photo :
  • Instagram/ranbirkapoor

Ada suatu momen di mana Salman Khan menampar Ranbir Kapoor di sebuah pesta pribadi. Alasan di balik kejadian itu adalah mantan Salman Khan, yaitu Katrina Kaif.

10. Karan Johar dan Ajay Devgan

Takut Industri Bollywood Mati, Karan Johar: Tak Ada yang Sekeren Shah Rukh Khan

Photo :
  • antv

Ajay Devgan menyatakan bahwa Karan Johar membayar Kamal Rashid Khan untuk menurunkan film Shivaay (2016). Namun, Karan Johar menyangkal dan berkata jika ia tidak berbuat hal murah seperti itu. Kemudian, Kajol berpihak pada Ajay Devgan dan kehilangan teman lamanya, Karan.

11. Kangana Ranaut dan Shahid Kapoor

shahid kapoor

Photo :
  • pinkvilla

Kangana Ranaut memberi pernyataan di konferensi pers Rangoon bahwa ada tiga pahlawan dalam film periode romantis. Namun, Shahid Kapoor memberi jawaban yang bertentangan dan mereka mulai berdebat. Shahid Kapoor berkata jika tiga protagonis adalah sebuah film, bukan pahlawan.

12. Kajol dan Karan Johar

Bukan Shah Rukh Khan, Ternyata Kajol Sangat Menyukai Aktor Bollywood Ini

Photo :
  • antv

Konflik mereka dimulai dalam perilisan film Shivaay (2016), saat Kajol berpihak pada suaminya (Ajay Devgan). Karan Johar kemudian berkata bahwa ia memutuskan segala hubungan dan ikatan dengan Kajol. Padahal, mereka telah berteman sejak Dilwale Dulhania Le Jayenge (1995).

13. Sonam Kapoor dan Aishwarya Rai Bachchan

Ini Kata Sonam Kapoor Tentang Unsur Seksualitas di Film Bollywood

Photo :
  • antv

Perang dingin mereka dimulai saat Sonam Kapoor menggantikan Aishwarya sebagai brand ambassador Loreal dan menyebutnya bibi. Kemudian Aishwarya menolak untuk berjalan bersamanya di red carpet.

14. Kareena Kapoor dan Ameesha Patel

Ameesha Patel

Photo :
  • Twitter @AmeeshaFcPeru

Kareena Kapoor merupakan pilihan pertama untuk film Kaho Naa… Pyaar Hai (2000), tetapi ia tidak bisa debut di film ini karena film lainnya, Refugee. Ameesha Patel yang menggantikan Kareena Kapoor kemudian malah menyindirnya.

15. Sohail Khan dan Sikandar Kher

Profil Sohail Khan, Pemeran dalam film Veer yang Tayang di ANTV

Photo :
  • antv

Dalam suatu acara pesta, anak dari aktor senior Anupam Kher, Sikander, mengejek Salman Khan. Adiknya tidak terima dan mereka berdebat yang berujung ke kekerasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya