Ramai Rumor Bullying, Surat Teman Sekelas Nam Joo Hyuk Jadi Sorotan

Nam Joo Hyuk.
Sumber :
  • Instagram @skawngur

VIVA – Aktor Korea Nam Joo Hyuk tengah jadi sorotan usai seorang yang mengaku sebagai teman sekolahnya mengungkap perilaku bullying sang aktor.

Pelajar SD di Simalungun Jadi Tersangka Kasus Perundungan, Ini Penjelasan Polisi

Seseorang yang tidak disebutkan namanya itu menghubungi sebuah outlet media The Day News lalu mengaku dia menjadi korban bullying Nam Joo Hyuk selama enam tahun, dari SMP hingga SMA.

Agensi Nam Joo Hyuk, Soop Management sudah mengeluarkan pernyataan resmi yang menyatakan bahwa tuduhan itu tidak benar. Bahkan mereka akan melakukan upaya hukum terhadap penuduh begitu juga media yang memberitakan tanpa melakukan konfirmasi.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Kini, di tengah rumor bullying yang masih belum mereda, sebuah surat dari seseorang yang diduga teman sekelas Nam Joo Hyuk mengemuka dan menjadi perhatian netizen.

Dia mengunggah tulisannya dengan judul 'Di Tengah Semua Ini Aku Menulis Tentang Nam Joo Hyuk'. Surat itu diunggah ke komunitas online pada Februari tahun lalu. Nampaknya penulis mengacu pada pandemi saat dia menyebut 'di tengah semua ini'.

Skandal Baru! Aktris Money Heist Korea Jeon Jong Seo Dituding Terlibat Bullying

Nam Joo Hyuk

Photo :
  • Soompi

Teman sekelas itu memulai tulisan dengan menyebut bahwa dia dan aktor itu pergi ke sekolah yang sama. Dia kemudian menulis bahwa keduanya duduk satu meja selama satu tahun.

"Aku lahir di 1993, dan Nam Joo Hyuk lahir di perempat pertama 1994. Aku tidak yakin tahun berapa itu, tapi kami duduk bersebelahan selama satu tahun," tulisnya dikutip laman Koreaboo.

Teman sekelas itu melanjutkan bahwa meskipun Nam Joo Hyuk adalah seorang atlet, tapi dia anak yang polos, baik dan ceria, meskipun tidak mendapat nilai terbaik.

"Biasanya, atlet sekolah tidur selama pelajaran, tapi aku ingat Nam Joo Hyuk sebagai orang yang polos, baik, dan positif. Tapi dia tidak mendapat nilai yang baik," lanjut tulisan itu.

Netizen itu kemudian membagikan sedikit gambaran mengenai murid seperti apa Nam Joo Hyuk dahulu, sebelum memuji kepribadian sang aktor.

"Saat aku bertanya pada teman sekelasku di SMP apakah mereka tahu Nam Joo Hyuk bersekolah di sekolah kami, tidak ada yang tahu. Dia ada di tim basket, jadi dia tidak masuk kelas begitu sering. Sepuluh tahun kemudian, setelah melihat namanya di berita, aku mencarinya, dan itu memang benar dia," tulisnya.

Nam Joo Hyuk.

Photo :
  • Instagram @netflixkr

"Aku ingin menulis surat untuk Nam Joo Hyuk. Kamu mungkin tidak mengingatku, tapi aku ingat kamu. Kamu sangat polos, baik dan memperhatikanku. Begitulah aku mengingatmu. Kamu pasti sangat sibuk dengan jadwalmu, jaga dirimu, dan aku akan menunggu karyamu di masa depan. Aku mendukungmu dari jauh. Semangat!" lanjut dia.

Netizen pun tersentuh dengan unggahan itu dan mengungkapkan bagaimana itu cocok sekali tulisan itu di mana teman lama membantu temannya saat dia sangat dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya