Laudya Cynthia Bella Datang ke Dubai Buat Beli Abaya, Mau Nikah?

Laudya Cynthia Bella.
Sumber :
  • Instagram @laudyacynthiabella

VIVA – Artis cantik Laudya Cynthia Bella belakangan ini digosipkan akan menikah dengan seorang pangeran Dubai. Gosip tersebut ramai diperbincangkan di media sosial, apalagi wanita yang akrab disapa Bella itu memang single dan kemungkinan sedang mencari kembali pendamping hidupnya. 

Mengenaskan, Ini Penampakan Mobil-mobil Mewah Terendam Banjir di Dubai

Gosip tersebut bermula saat Laudya Cynthia Bella dan Shireen Sungkar bertemu di Dubai belum lama ini. Saat keduanya bertemu di Dubai, Shireen yang merupakan salah satu sahabat Bella mengungkapkan bahwa dirinya sangat sulit untuk menemui Bella di Jakarta hingga harus bertemu di Dubai. 

“Kalian tahu gak sih kalo aku punya sahabat dari Jakarta namanya @laudyacynthiabella, tapi di Jakarta susah banget ketemunya, eh ketemunya di Dubai,” kata Shireen Sungkar dalam video di kanal YouTube The Sungkar yang dikutip VIVA pada Selasa, 21 Juni 2022. 

Pusat Meteorologi UAE Bantah Hujan Ekstrem Dubai karena Modifikasi Cuaca

“Alhamdulillah,” jawab Bella sambil memeluk Shireen. 

Cuplikan video pertemuan Bella dan Shireen tersebutlah yang menimbulkan adanya gosip bahwa Bella menetap di sana karena akan sedang dekat dengan pangeran Dubai dan akan segera menikah. Gosip tersebut kemudian beredar luas di media sosial. Apalagi jika mengingat ungkapan Shireen yang menyatakan bahwa sang sahabat sangat susah ditemui di Jakarta. 

Banjir Ekstrem, Seberapa Parah Curah Hujan di Dubai?

Keduanya juga diketahui sudah membuat sebuah janji untuk belanja bersama di Dubai pada keesokan harinya. Bella dan Shireen mengatakan bahwa pertemuan mereka besok adalah untuk belanja bersama dan membeli abaya. 

“Jadi kita ketemu besok? Kita mau nyari apa? Jadi ke Dubai cuma mau nyari abaya?” kata Shireen Sungkar yang sudah janjian akan membeli abaya bersama Bella. 

Hal itu pula lah yang membuat warganet salah fokus karena Bella dianggap tengah mempersiapkan hari bahagianya dengan membeli abaya bersama sahabatnya. 

Namun dari berita yang beredar luas di media, salah satu sahabat Bella lagi yakni Zaskia Sungkar menyangkal gosip yang ditujukan kepada sahabatnya itu. Menurut kabar yang beredar, Zaskia tidak membenarkan gosip bahwa Bella akan menikah dengan seorang pangeran Dubai. 

Seperti yang diketahui saat ini Laudya Cynthia Bella memang masih berstatus sebagai single atau janda setelah bercerai dari Engku Emran mantan suaminya. Hingga saat ini seperti pendapat yang dikeluarkan sahabatnya, Bella masih belum terlihat memiliki pasangan baru. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya